Iklan dempo dalam berita

Ini Amalan Doa dan Sholawat agar Bisa Bermimpi dengan Nabi Muhammad, Mudah-mudahan Terkabul

Ini Amalan Doa dan Sholawat agar Bisa Bermimpi dengan Nabi Muhammad, Mudah-mudahan Terkabul

Doa dan sholawat agar bisa bermimpi dengan Nabi Muhammad--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Setiap umat Islam pasti merindukan sosok Nabi Muhammad SAW. Namun sayang, umat saat ini hidup pada zaman yang berbeda dengan Nabi Muhammad SAW.

Karena begitu ingin bertemu dengan sosok yang mulia ini, tidak sedikit umat Islam yang berharap bisa berjumpa, walaupun itu hanya dalam mimpi. Dan memang kenyataannya ada beberapa orang yang pernah bermimpi bertemu dengan Nabi Muhammad SAW.

Sebagai seorang umat, kita hanya bisa berdoa agar bisa dipertemukan dengan Nabi Muhammad SAW, meski dalam mimpi. Selain berdoa, masih ada amalan lain yang bisa juga ditunaikan. Mudah-mudahan Alah SWT mengabulkan dan kita bisa berjumpa dengan Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:Cari Tambahan Amal di Hari Senin dan Kamis, Tunaikan Puasa Sunnah, Berikut Keutamaannya

Lalu, apa saja amalan yang bisa dilakukan umat muslim agar bertemu Rasulullah dalam mimpi?

Nabi Muhammad SAW sendiri pernah bersabda bahwa ada amalan tertentu agar dapat berjumpa dengan Rasulullah. Hal ini tertuang dalam sebuah hadist dari riwayat Ibnu Abbas, Rasulullah pernah mengajarkan tentang bagaimana caranya agar dapat bejumpa Rasulullah.

Mengutip dari channel YouTube Majmu'atul Fawaaid, berikut amalan dan bacaan doa sholawat agar bertemu Rasulullah dalam mimpi.

Amalan pertama, melakukan sholat hajat 2 rakaat pada malam Jumat. Kedua, dalam setiap rakaat sholat setelah membaca surat Al Fatihah, bacalah surat Al Ikhlas sebanyak 25 kali, demikian juga rakaat keduanya.

Ketiga, setelah salam bacalah sholawat kepada Rasulullah sebanyak 1.000 kali. Adapun bacaan salawatnya sebagaimana berikut ini.

Shollallaahu 'alaa Muhammadinin nabiyyil ummiyyi (1000 kali).

Keempat, tutuplah dengan doa kepada Allah memohon supaya dapat berjumpa Nabi Muhammad SAW dengan keberkahan sholawat kepada beliau.

BACA JUGA:Air Mineral pH Tinggi, Terbaik Eternal Plus dan Pristine, Bagaimana dengan Aqua, Le Minerale dan Equil?

Menurut apa yang disampai oleh Rasulullah, dengan mengamalkan amalan ini, tidak sampai satu minggu, pasti Rasulullah hadir di mimpinya.

Rasulullah juga menjamin siapapun yang mengamalkan ini pada malam Jumat, sebelum sampai ke Jumat berikutnya, Rasulullah pasti sudah hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: