Iklan dempo dalam berita

Hemat dan Mudah, Ini 4 Manfaat Putih Telur untuk Wajah Cerah Anti Kendor

Hemat dan Mudah, Ini 4 Manfaat Putih Telur untuk Wajah Cerah Anti Kendor

Masker putih telur untuk membuat wajah cerah anti kendor--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Selain memiliki enak dimakan, putih telur banyak dipercaya dapat menjadi bahan masker wajah yang sangat baik.

Tidak dapat dipungkiri memiliki wajah yang halus dan kencang salah satu impian banyak orang terutama wanita. Bahkan ada sebagian yang memilih berbagai jenis perawatan yang menggunakan banyak uang sekalipun.

Padahal untuk mendapatkan kulit wajah tersebut, Anda bisa dengan mudah menggunakan masker putih telur tanpa harus keluar biaya yang besar.

Meskipun belum ada bukti ilmiah yang dapat mendukung manfaat nyata putih telur ini, tetapi mengaplikasikannya sebagai masker bisa membuat kulit wajah kencang dan tampak lebih cerah.

BACA JUGA:Hasil RUPSLB Tetapkan Beni Dirut Bank Bengkulu dan Iswahyudi Direktur Bisnis

Penting untuk diingat sebelum menggunakan masker tersebut, Anda harus memilih telur yang aman untuk meminimalkan reaksi kulit.

Lantas apa saja manfaat putih telur bagi kulit wajah? Berikut simak ulasannya:

1.  Mencerahkan kulit

Manfaat putih telur salah satunya dapat mencerahkan kulit wajah, sebab kandungan protein dan vitamin serta mineralnya mampu menutrisi sekaligus mencerahkan kulit yang kusam.

2. Melawan tanda-tanda penuaan

Masker putih telur juga dapat mengencangkan wajah sehingga dapat meminimalisir tanda-tanda penuaan. Efek ini berasal dari riboflavin yang menjaga tingkat kolagen tubuh dan melawan radikal bebas. 

BACA JUGA:4 Alasan Kita Suka Makan Nasi, Ada Anggapan Selain Nasi Belum Kenyang

3. Mengurangi kantong mata

Manfaat putih telur ternyata juga dapat membantu mengurangi kantung mata karena memiliki efek yang berasal dari sifat mengencangkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: