Iklan dempo dalam berita

Derita Batin Mustofa, Malam Pertama Berlalu Sepi, Sekarang Istri Tidak Tahu di Mana

Derita Batin Mustofa, Malam Pertama Berlalu Sepi, Sekarang Istri Tidak Tahu di Mana

Kisah Mustofa, warga Kota Bogor yang ditinggal istri--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Prahara rumah tangga bisa menimpa siapa saja. Ada yang telah menikah bertahun-tahun namun ternyata harus berpisah. Ada juga yang usianya belum seumur jagung, namun sudah dihantam badai rumah tangga.

Semua prahara itu sudah pasti menguras emosi. Perasaan tidak enak karena terus memikirkan masalah yang dihadapi.

Demikian lah prahara yang sedang dihadapi Mustofa, warga Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Mustofa yang masih berstatus pengantin baru, sekarang telah ditinggal pergi istrinya Fitri Sandayani.

Tidak tahu di mana keberadaan Fitri. Nomor kontaknya pun sudah tidak bisa dihubungi lagi. Tinggal lah Mustofa dengan perasaan yang sedih dan merasa tidak berharga.

BACA JUGA:Sempat Trending, Nadin Amizah Ekspresikan Diri Lewat Album Terbaru “Tawa”

Mustofa dan Fitri menikah baik-baik. Akad pernikahan itu digelar 8 September 2023. Sedangkan Fitri pergi tanpa pamit pada 1 Oktober 2023. Artinya belum genap satu bulan Mustofa menjadi kapten rumah tangganya dengan Fitri.

Mustofa sendiri tidak bisa memastikan penyebab Fitri berlalu pergi. Padahal selama ini, Mustofa merasa dirinya telah memberikan yang terbaik untuk Fitri. Baik itu perhatian maupun materi. 

Namun sayang semua itu menjadi sia-sia. Setiap pengorbanan Mustofa tidak berarti apa-apa bagi Fitri sampai akhirnya tega meninggalkan Mustofa sendirian.

Awalnya Mustofa mengira Fitri adalah wanita terbaik untuk menjadi temannya. Fitri yang memang memiliki wajah ayu ini, seolah-olah wanita terhebat yang diberikan sang kuasa untuk Mustofa. 

Apalagi pernikahan Mustofa dan Fitri berlangsung normal, sama seperti pernikahan lainnya. Tidak ada jodoh menjodoh, tidak ada pemaksaan.

BACA JUGA:Usia 40 Tahun Penentu Kaya atau Tidak, Ini Amalan dari KH Mu'allim Dawam untuk Mengubah Takdir

Memang sebelum menikah, Mustofa dan Fitri menjalin hubungan asmara yang singkat. Namun ketika itu, Mustofa sudah yakin jika Fitri cocok untuk menjadi istrinya.

Mustofa sendiri tidak tahu penyebab pasti Fitri tega meninggalkannya. Padahal sejak pernikahan mereka, walaupun baru beberapa hari, Mustofa sudah sangat sabar dengan perlakuan Fitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: