Iklan dempo dalam berita

Fitri di Mana Kamu Sekarang? Pulanglah ke Rumah, Mustofa Terus Menanti

Fitri di Mana Kamu Sekarang? Pulanglah ke Rumah, Mustofa Terus Menanti

Tinggal kenangan, foto pernikahan Mustofa dan istri. Sumber foto: ist--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sudah lebih dari 2 minggu Mustofa ditinggal istrinya Fitri Sandayani. Usaha sudah dilakukan Mustofa untuk menemukan Fitri. Namun semuanya belum membuahkan hasil.

Fitri belum juga pulang ke rumah. Fitri belum juga ditemukan. Entah di mana keberadaan Fitri sekarang. Walaupun sudah ditinggal istri, namun Mustofa masih menanti kepulangan Fitri.

Hal ini disampaikan Mustofa kepada Dedi Mulyadi, anggota DPR RI yang juga aktif membuat konten-konten video. Dalam obrolannya, Dedi bertanya harapan Mustofa sekarang setelah ditinggal Fitri.

Satu kalimat yang keluar dari mulut Mustofa. Dia ingin Fitri kembali ke rumah. “Terus mau ngapain kang?,” tanya Dedi Mulyadi dikutip dari kanal YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel.

“Ya..mau menyelesaikan masalahlah,” jawab Mustofa.  

BACA JUGA:Derita Batin Mustofa, Malam Pertama Berlalu Sepi, Sekarang Istri Tidak Tahu di Mana

Kang Dedi kemudian mengejar jawaban Mustofa itu dengan pertanyaan lain. Kang Dedi bertanya mau menyelesaikan masalah seperti apa. “Akang sudah mencintai orang yang tidak mencintai akang,” kata Dedi.

Meski demikian, Mustofa tetap menginginkan Fitri kembali ke rumah. Dia ingin menyelesaikan masalah ini, sehingga tidak lagi menjadi beban.

Dalam beberapa hari ini Mustofa mengaku sudah mencari Fitri. Selain menghubungi keluarga Fitri, Mustofa juga mencari ke rumah teman-temannya Fitri. 

Namun semuanya belum membuahkan hasil. Fitri belum juga ditemukan. Bahkan Mustofa juga mencari ke tempat biasa Fitri nongkrong, tapi tetap tidak ada.

BACA JUGA:Trending 1, Lagu “Merayu Tuhan” yang Dirilis Tri Suaka dan Dodhy Kangen Bikin Publik Terenyuh

Mustofa, warga Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor saat ini sedang menghadapi prahara rumah tangga. Mustofa yang masih berstatus pengantin baru, sekarang telah ditinggal pergi istrinya Fitri Sandayani.

Tidak tahu di mana keberadaan Fitri. Nomor kontaknya pun sudah tidak bisa dihubungi lagi. Tinggal lah Mustofa dengan perasaan yang sedih dan merasa tidak berharga.

Mustofa dan Fitri menikah baik-baik. Akad pernikahan itu digelar 8 September 2023. Sedangkan Fitri pergi tanpa pamit pada 1 Oktober 2023. Artinya belum genap satu bulan Mustofa menjadi kapten rumah tangganya dengan Fitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: