Iklan dempo dalam berita

Kalau saja Fitri Kembali, Apakah Mustofa Masih Ingin Jadi Suaminya?

Kalau saja Fitri Kembali, Apakah Mustofa Masih Ingin Jadi Suaminya?

Mustofa saat ngobrol sama Dedi Mulyadi. Sumber Foto: Kang Dedi Mulyadi Channel--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kecewa sudah pasti dirasakan Mustofa sekarang. Rumah tangga yang diharapkan menjadi surganya dunia malah harus menghadapi prahara besar. Belum lagi usia perkawinan Mustofa dengan Fitri Sandayani belum sampai satu bulan.

Kepada Dedi Mulyadi, anggota DPR RI yang aktif membuat konten-konten video, Mustofa mengungkapkan perasaannya saat ini. Dengan wajah tertunduk, Mustofa masih menunggu Fitri pulang ke rumah.

Tidak hanya berharap, Mustofa bersama keluarga juga mencari keberadaan Fitri. Mulai dari menghubungi teman-temannya Fitri atau mendatangi tempat yang selama ini biasa Fitri nongkrong. Namun semuanya belum ada hasilnya. 

BACA JUGA:Fitri di Mana Kamu Sekarang? Pulanglah ke Rumah, Mustofa Terus Menanti

Kepada Dedi Mulyadi, Mustofa mengaku dia ingin Fitri pulang ke rumah. “Terus mau ngapain kang? (jika Fitri pulang ke rumah),” tanya Dedi Mulyadi dikutip dari kanal YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel.

“Ya..mau menyelesaikan masalahlah,” jawab Mustofa.  

Kang Dedi kemudian mengejar jawaban Mustofa itu dengan pertanyaan lain. Kang Dedi bertanya mau menyelesaikan masalah seperti apa. “Akang sudah mencintai orang yang tidak mencintai akang,” kata Dedi.

Meski demikian, Mustofa tetap menginginkan Fitri kembali ke rumah. Dia ingin menyelesaikan masalah ini, sehingga tidak lagi menjadi beban.

BACA JUGA:Derita Batin Mustofa, Malam Pertama Berlalu Sepi, Sekarang Istri Tidak Tahu di Mana

Dedi kemudian menanyakan apakah Mustofa masih ingin menjadi suami Fitri. “Dia pulang ini, aku mau balik sama akang, aku akan meninggalkan semua pekerjaan buruk ku, aku tidak akan cuek lagi pada mu. Nah..kalau nanti begitu bagaimana,” tanya Dedi.

“Gak mau (balikan sama Fitri),” jawab Mustofa.

Walaupun dia sudah merasa dikecewakan, Mustofa tetap ingin Fitri pulang ke rumah, menyelesaikan masalah ini baik-baik. Walaupun Mustofa sepertinya tidak ingin lagi melanjutkan rumah tangganya dengan Fitri.

Dalam beberapa hari ini Mustofa mengaku sudah mencari Fitri. Selain menghubungi keluarga Fitri, Mustofa juga mencari ke rumah teman-temannya Fitri. 

Namun semuanya belum membuahkan hasil. Fitri belum juga ditemukan. Bahkan Mustofa juga mencari ke tempat biasa Fitri nongkrong, tapi tetap tidak ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: