Iklan dempo dalam berita

9 Hobi Ini Bisa Menghasilkan Banyak Uang jika Memanfaatkan Teknologi

9 Hobi Ini Bisa Menghasilkan Banyak Uang jika Memanfaatkan Teknologi

9 hobi yang bisa menghasilkan uang jika memanfaatkan teknologi--

Jadi kini, fotografi bukan monopoli para pemilik kamera-kamera canggih berharga mahal. Maka dari itu hasil foto Anda jangan hanya diunggah ke media sosial seperti Facebook atau Instagram, tetapi coba juga kamu ikutkan dalam lomba-lomba atau ke situs-situs tempat jual beli foto agar mendapatkan nilai uang. 

-  Hobi selfie dan minta difotoin

Dengan aktif mengunggah foto selfie ke Instagram, bukan tidak mungkin Anda bisa menarik agensi atau kantor teman Anda yang butuh model.

Ditambah jika Anda punya banyak followers di Instagram, bisa banget jadi influencer atau di-endorse sama suatu brand dan yang pasti akan mendatangkan pundi uang.

- Hobi desain grafis

Media kini banyak bergantung pada grafis gambar yang menyertainya. Jika gambarnya tidak menarik, kadang orang malas untuk klik dan membaca informasi yang disampaikan.

Di sini peran orang yang pandai dan hobi desain grafis dibutuhkan sehingga bisa menjadi hobi yang bisa menghasilkan uang. 

Nah, jika Anda punya hobi coret-coret membuat desain grafis, jangan malas untuk share gambar hasil karyamu di internet lewat sosial media atau forum diskusi.

BACA JUGA:Ada Pangan Murah Beras hingga Daging Ayam, Selisih Harganya Lumayan

-  Hobi musik

Hobi yang satu ini banyak digandrungi oleh anak muda dan juga merupakan hobi yang bisa menghasilkan uang. 

Maka dari itu, jika Anda punya hobi musik dan jago memainkan alat musik atau bernyanyi, jangan ragu-ragu untuk merekam lalu mengunggahnya YouTube atau Facebook.

Hal ini jika ditekuni bisa menghasilkan banyak uang, dengan cara membuat channel di YouTube dan mengunggah video-video kamu di dalamnya. 

BACA JUGA:Keistimewaan Usia 40 Tahun, Wahyu Pertama yang Diterima Nabi Muhammad SAW

- Hobi membuat video

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: