Iklan dempo dalam berita

Wanita Pemilik 5 Zodiak Ini Hobi Belanja, tapi Tetap Kaya Raya dan Tidak Miskin, Ini Rahasianya

Wanita Pemilik 5 Zodiak Ini Hobi Belanja, tapi Tetap Kaya Raya dan Tidak Miskin, Ini Rahasianya

5 zodiak hobi belanja namun tetap kaya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Menarik informasi ini. Wanita jika diminta untuk belanja pasti tak bisa menolak. Meskipun menolak ajakan belanja dipastikan itu bukan yang dia mau. Belanja memang membuat perasaan wanita lebih tenang dan senang, tapi kadang kegiatan itu akan membuat dompet tipis.

Cukup menyebalkan jika keuangan menipis akibat belanja, namun wanita pemilik lima zodiak ini berpotensi tidak akan merasakan hal itu. Tidak hanya mendapatkan uang belanja dari pasangan, tapi kepandaian mengelola uang mereka membuat lima zodiak wanita ini bisa belanja keinginan mereka.

1. Sagitarius

Dikenal mudah menghambur-hamburkan uang dengan berbelanja barang mewah adalah wanita Sagitarius dimata kawan-kawannya. Namun, sifat konsumtif yang dimiliki Sagitarius tak membuat dia jatuh miskin. Bahkan membuatnya bisa lebih kaya.

Sebab, barang ia beli dapat ia jual kembali dengan harya yang lebih mahal. Jadi tak heran, jika wanita Sagitarius tetap kaya meskipun belanja banyak.

BACA JUGA:Umar Pernah Mengadu kepada Rasulullah Perihal Sikap Abu Bakar, Namun Semua Orang Malah Menangis

2. Virgo

Wanita Virgo adalah mereka yang selalu ingin sempurna dalam banyak hal. Ia juga jenius dalam mengatur finansial. Tidak kalap dalam belanja adalah Virgo dimata pasangannya. Selalu bersahaja dalam menggunakan uang menjadi daya tarik ia dimata pria.

Ia juga wanita yang apa adanya, tidak malu untuk menggunakan baju yang harganya lebih murah. Jadi, dompet yang selalu tebal juga terlihat dari kehidupan Virgo saat berkumpul dengan teman-temannya.

3. Carpicorn

Meskipun memiliki tabungan yang berlebih dan anggaran yang tinggi, wanita Carpicorn selalu berbelanja kurang dari anggaran namun kebutuhan tetap terpenuhi. Kemudian sisa dari uang tersebut dapat ia belanjakan. Memastikan pengeluaran yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup adalah keahlian wanita Carpicorn.

BACA JUGA:Jangan Mudah Terkecoh Label Bebas BPA, Simak 3 Tips Memilih Air Minum Kemasan Galon yang Sehat

4. Cancer

Kaya sejak lahir dan selalu dimanjakan sejak kecil membuat ia hobi belanja tanpa berpikir panjang. Warisan kekayaannya tak akan habis dengan hanya belanja, sebab ia juga dikenal sebagai pebisnis wanita yang jitu dalam mengolah uang dan itu berpengaruh pada kehidupannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: