Iklan dempo dalam berita

Tidak hanya Rezeki Menjadi Lapang, karena Surat Ini 11 Kebaikan Segera Menyusul

Tidak hanya Rezeki Menjadi Lapang, karena Surat Ini 11 Kebaikan Segera Menyusul

Keutamaan membaca surat al waqiah--

Keutamaan surat Al Waqiah yang lainnya adalah dilindungi dari kemudharatan dunia apabila surat ini dibacakan secara rutin. 

Bahkan bagi umat muslim wanita yang membaca surat Al Waqiah akan berguna untuk melindungi diri dari segala macam kemudaratan dunia sekaligus terhindar juga dari kemiskinan.

BACA JUGA:Ini 6 Alasan yang Membuat Kita Rugi jika Meninggalkan Dzikir Pagi dan Petang

8. Dimudahkan saat menyambut sakaratul maut

Keutamaan surat Al Waqiah yang berikutnya adalah dapat mempermudah sakaratul maut. Jika orang yang sedang sakaratul maut dibacakan surat Al Waqiah, maka akan dipermudah ruhnya keluar dari jasad seseorang, sehingga tidak akan merasakan sakaratul maut terlalu lama.

9. Mengajarkan tauhid 

Keutamaan surat Al Waqiah juga mengajarkan tentang tauhid yang membuat umat muslim percaya pada Allah dan semakin membuat seseorang yakin jika semuanya sudah diatur dengan baik oleh Allah SWT termasuk dalam urusan rezeki.

10. Mendapatkan 10 pahala

Keutamaan surat Al Waqiah yang berikutnya adalah mendapatkan 10 pahala. Hal ini sebagaimana yang disampaikan dalam hadis Rasulullah yang diriwayatkan Imam Tirmidzi,

“Dalam Al-Qur’an terdapat 32.515 ayat dan dimana jika anda membacanya sampai khatam, maka pahala yang akan didapat akan berjumlah 325.150,”

BACA JUGA:Kalimat Ini Pendek dan Mudah Dibaca, Namun Pahalanya Sama Seperti Dzikir Sepanjang Malam

11. Dikabulkannya seluruh hajat yang berhubungan dengan rezeki

Apabila surat Al Waqiah dibaca sebanyak 41 kali dalam satu majelis, maka Insya Allah akan ditunaikan semua hajat yang dimohonkan terutama yang berhubungan dengan rezeki.

Demikian 11 hal yang menjadi keutamaan Surat Al Waqiah. Semoga kita selalu di jalan Allah SWT dan terus mentaati setiap perintah-Nya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: