Iklan dempo dalam berita

Terkenal di Penjuru Negeri, Berikut Pilihan Terbaik Merek Air Mineral pH Tinggi

Terkenal di Penjuru Negeri, Berikut Pilihan Terbaik Merek Air Mineral pH Tinggi

Berikut pilihan merek air mineral pH tinggi --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kadar air dengan pH tinggi disebut dengan basa atau alkali. Ada beberapa produsen minuman kemasan yang menyediakan air mineral pH tinggi, bahkan produknya sudah dikenal sampai ke penjuru negeri.

Beberapa merek air mineral berikut ini sudah banyak dikonsumi dalam kehidupan sehari-hari. Hanya saja, mereka tidak mengetahui jika air tersebut memiliki pH tinggi. 

BACA JUGA:Di Kabupaten Ini, Dana Insentif Kinerja Desa untuk Bikin Sumur Bor, Cek juga 37 Desa Penerima Dana

Air minum pH tinggi memiliki banyak manfaat, baik untuk kesehatan. Terlebih lagi jika dikonsumsi secara tepat. 

Untuk kadar pH air minum merupakan indikator tingkat asam atau basa pada air yang dinilai dengan skala 0 - 14. Nilai pH air minum yang biasa dikonsumsi umumnya mendekati angka 7. Angka tersebut dianggap netral atau seimbang karena tidak terlalu asam dan tidak pula terlalu basa.

BACA JUGA:Pakai Cara Ini, Lumut Tidak Berani Muncul di Tandon Air, Salah Satunya Pakai Cat

Air alkali atau air pH tinggi diklaim lebih baik bagi kesehatan tubuh. Mulai dari menstabilkan kadar pH tubuh, menjaga kesehatan tulang, bahkan menghambat pertumbuan sel kanker.  

BACA JUGA:Ajukan Pembiayaan KPR di BPJS Ketenagakerjaan hingga Rp500 Juta, Cicilan Maksimal 30 Tahun

Berikut beberapa merek air mineral pH tinggi yang bisa Anda coba:

1. Eternal Plus E+

Rekomendasi pertama yakni Eternal Plus+ karena memiliki pH tinggi, yakni >8,3. Air mineral murni ini memberikan banyak manfaat seperti membantu pencernaan lebih lancar. 

2. Pristine 8+

Pristine 8+ dibantu proses ionisasi berteknologi Jepang yang membuat molekul Pristine lebih kecil sehingga kandungan air mineral dapat lebih cepat diserap oleh tubuh.

Angka 8+ pada kemasan menunjukkan tingkat pH pada air tersebut, yakni memiliki kandungan pH lebih dari 8 sehingga efektif menetralkan asam pada tubuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: