Iklan dempo dalam berita

Nahas Bakar Jagung, Bocah 9 Tahun Alami Luka Bakar

Nahas Bakar Jagung, Bocah 9 Tahun Alami Luka Bakar

Nahas Bakar Jagung, Bocah 9 Tahun Alami Luka Bakar--

SELUMA, RBTV.COM - Nahas dialami Reca (9) bocah yang masih duduk di bangku kelas III di SDN 56 di Desa Penago Baru Kecamatan Ilir Talo.

BACA JUGA:Kembang Api Meledak di Tangan, Wabup Kaur ke RSUD

Bocah malang ini mengalami luka bakar di lengan kiri dan kaki kiri setelah tersambar api, ketika bapaknya akan menghidupkan kayu bakar yang akan digunakan untuk membakar jagung pada malam pergantian tahun, Sabtu (31/12/2022) sekitar pukul 20.00 WIN. 

BACA JUGA:Pesta Kembang Api Antar Langkah ke Tahun 2023

Menurut keterangan pamannya, Deki (33) kronologis kejadian bermula saat korban bersama orang tuanya akan merayakan malam pergantian tahun, dengan mengadakan acara bakar jagung di depan rumahnya.

BACA JUGA:Pesta Kembang Api Antar Langkah ke Tahun 2023

Saat itu, ayah korban akan menuangkan minyak tanah ke tumpukan kayu bakar, namun seketika api menyambar saat korek api baru dinyalakan, hingga korban yang berada di depan orang tuanya ikut tersambar api.

BACA JUGA:Apes, Mau Malam Tahun Baruan, Motor Pemuda Ini Malah Dicuri

Suasana ceria pada saat itu mendadak berubah panik, lantaran sibuk berupayBACA JUGA:LDII Bengkulu Gelar Pengajian Akhir Tahun, Cegah Kenakalan Remajaa memadamkan api di tubuh korban.

BACA JUGA:Karena Kesal Bakar-bakar Malam Tahun Baru, Kaki Anak Terluka Dilempari Bapak

"Tadi mau bakar jagung, pas bapaknya menuangkan minyak tanah, api tiba-tiba menyambar anaknya yang duduk di depannya saat korek api dinyalakan," terang Deki.

BACA JUGA:Menit Akhir 2022, Taman Merdeka Padat

Setelah api berhasil dipadamkan, bocah malang ini langsung dibawa ke bidan desa setempat. Namun disarankan bidan untuk langsung dibawa ke Puskesmas Masmambang.

BACA JUGA:LDII Bengkulu Gelar Pengajian Akhir Tahun, Cegah Kenakalan Remaja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: