Iklan dempo dalam berita

Jangan Letakan di Depan Rumah, Tanaman Sirih Gading Bikin Sial dan Rezeki Seret

Jangan Letakan di Depan Rumah, Tanaman Sirih Gading Bikin Sial dan Rezeki Seret

Jangan meletakan tanaman sirih gading di depan rumah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tanaman hias masih menjadi tren di Indonesia tahun 2023 ini. Bahkan sejumlah orang banyak berbondong-bondong membelinya untuk mempercantik tampilan depan rumah.

Selain bisa menambah keasrian rumah, ternyata tanaman hias sering dijadikan bahan pameran di depan rumah, namun ada beberapa tanaman yang dianggap tidak baik jika diletakan di depan rumah. Salah satunya tanaman sirih gading.

Sirih gading adalah tanaman hias yang tumbuh dengan merambat, dan mudah untuk dirawat baik di dalam rumah maupun di luar.

Menurut beberapa sumber, jika Anda meletakan tanaman tersebut di dalam rumah, maka akan membawa efek baik karena punya daya serap yang sangat tinggi pada racun di udara. Sebaliknya jika di letakan di depan rumah, sirih gading akan menyebabakan pemiliknya sial dan rezeki akan susah masuk.

BACA JUGA:Jangan Disepelekan, Ternyata Benda Ini Bisa Mengundang Malaikat Rezeki Datang ke Rumah

Lantas kenapa sirih gading bawa sial?

Tanaman sirih gading sebenarnya cocok ditanam di dalam rumah, tetapi ada penelitian menyebut tanaman ini pembawa sial jika di letakan di luar rumah, Karena menyerap energi positif pemilik rumah. 

Namun, terkait kepercayan tersebut, Anda boleh untuk mempercayai atau pun tidak, jika ingin tetap meletakan sirih gading di depan rumah, sebaiknya memberikan naungan dengan paranet atau bisa ditanam di bawah pohon yang lebih tinggi. 

Dengan begitu, pemberian naungan dapat mencegah warna daun sirih dari paparan sinar matahari.

Nah, itu tadi alasan tanaman sirih gading disebut pembawa sial, ternyata meski dikenal pembawa sial tanaman tersebut memiliki berbagai manfaat, namun sebelum mengetahuinya Anda terlebih dahulu harus mengenal cara budidaya sirih gading yang tepat.

BACA JUGA:KD Mengaku Terpaksa Selingkuh, tapi Simpan Foto Mesra dengan Pria Lain di Handphone

Berikut cara budidaya tanaman sirih gading:

- Pembibitan sirih gading

Untuk memulai budidaya, Anda dapat menggunakan metode stek pada batangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: