Iklan dempo dalam berita

Tradisi Menarik di Bandara Setiap 1 Januari, Penumpang Disambut Seperti Pejabat Tinggi

Tradisi Menarik di Bandara Setiap 1 Januari, Penumpang Disambut Seperti Pejabat Tinggi

--

BENGKULU.RBTV.COM - 48 penumpang dari Maskapai Garuda Indonesia, menjadi penumpang kedatangan pertama di Bandara Fatmawati.

 

Karena menjadi penumpang pertama yang datang di tahun 2023, puluhan penumpang ini disambut tarian sekapur sirih oleh penari dari murid SMKN 7 Kota Bengkulu dan pemotongan kue. Rangkaian penyambutan ini digelar di selesar kedatangan Bandara Fatmawati. 

BACA JUGA:Pulang Euforia Pergantian Tahun, 3 Pengendara Luka Berat, Diduga Mabuk Tuak

"Kami senang jadi penumpang pertama disambut di Bandara Fatmawati. Alhamdulillah penerbangan pertama ini lancar diawal tahun," ujar salah satu penumpang Mayang. 

 

EGM Angkasa Pura Bandara Fatmawati, Armin mengatakan, jajaran di Bandara Fatmawati menyambut penumpang pertama yang tiba di Bandara. Dengan tujuan sebagai awal baru dan semangat baru menyongsong tahun 2023. 

BACA JUGA:Gagal Menanjak, Truk Paket Shopee Tabrak Pick Up

"Ya kita tadi melakukan penyambutan. Ada 48 penumpang, dan pesawatnya juga datang lebih cepat, Ini jadi semangat di tahun 2023 yang lebih baik," ujar Armin.

 

Ke depan Bandara Fatmawati Bengkulu akan tetap memberikan layanan terbaik kepada penumpang dan masyarakat Bengkulu. Baik dari layanan petugas maupun fasilitas di bandara. 

BACA JUGA:Nahas Bakar Jagung, Bocah 9 Tahun Alami Luka Bakar

Sementara itu, untuk aktivitas penerbangan minggu ini masih stabil. Ada 7 penerbangan reguler dari 5 maskapai di Bengkulu. Puncak arus balik diprediksi akan terjadi pada senin 2 Januari nanti. 

BACA JUGA:Kembang Api Meledak di Tangan, Wabup Kaur ke RSUD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: