Iklan RBTV Dalam Berita

Pasangan Ideal, Pernikahan Anak Sulung dan Bungsu Menurut Primbon Rezeki Selalu Lancar

Pasangan Ideal, Pernikahan Anak Sulung dan  Bungsu Menurut Primbon Rezeki Selalu Lancar

Pasangan Ideal, Pernikahan Anak Sulung dan Bungsu Menurut Primbon Rezeki Selalu Lancar --

BACA JUGA:Cari Tahu Kecocokan Pasangan Menurut Kalender Jawa, Cara Hitung Weton Jodoh

2. Saling membutuhkan

Anak sulung umumnya terbiasa mengasuh adik-adiknya mereka akan merasa nyaman jika berpasangan dengan anak bungsu karena seperti adiknya sendiri. 

Begitu juga sebaliknya dengan dengan anak bungsu yang merasakan nyaman dengan anak sulung. Karena seperti dengan kakaknya sendiri, jadi dengan begitu bisa dikatakan keduanya saling membutuhkan satu sama lain. 

3. Saling mendukung dan melengkapi

Kebanyakan anak sulung memiliki sikap dewasa yang mampu mendukung dan juga melengkapi sikap kekanakan dan manja anak bungsu. 

Selain itu, anak bungsu merasa nyaman dengan anak sulung sebab pasangannya dapat menjadi penasehat terbaik untuk dirinya. Karena inilah mereka disebut pasangan ideal. 

Saat keduanya menjalin hubungan asmara hingga menikah, keduanya bisa senantiasa mendukung dan juga melengkapi satu sama lainya. 

BACA JUGA:Cari Pasangan 5 Tanggal Lahir Berikut, Mereka Pembawa Hoki untuk Pasangannya

4. Pasangan yang Mampu Menghadapi Persoalan Rumah Tangga

Menikah dengan anak terakhir berikutnya adalah keduanya disebut sebagai pasangan yang bisa menghadapi berbagai persoalan dengan baik. Karena, sifat anak pertama akan menjadi sosok penuntun bagi pasangan yakni anak terakhir.

Selain itu, anak pertama juga punya sifat bisa mengalah serta menghargai pasangan yakni anak terakhir. Keduanya juga disebut bisa jadi pasangan yang akan saling menerima, mendukung serta memaklumi satu sama lain. Alhasil ketika menghadapi sebuah persoalan atau masalah rumah tangga dapat terselesaikan dengan baik.

5. Mampu Mengelola Finansial dengan Baik

Ada mitos pula kalau primbon anak pertama menikah dengan anak terakhir juga disebut akan memiliki kehidupan finansial yang baik. Karena, sifat keduanya yang merupakan pekerja keras dan bisa mengelola keuangan.

Anak pertama memiliki sifat yang pekerja keras sehingga akan membawa kehidupan rumah tangga berkecukupan dari segi finansial. Sedangkan, anak bungsu bisa mengelola uang dengan baik untuk keperluan keluarga. Dengan begitu, maka akan mendapatkan kehidupan rumah tangga dengan finansial yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: