Iklan dempo dalam berita

Mobil Kompong Masih Angkut Penumpang di Pasar Bawah

Mobil Kompong Masih Angkut Penumpang di Pasar Bawah

Mobil "Kompong" Masih Angkut Penumpang di Pasar Bawah --

BENGKULU SELATAN, RBTV.COM - Perayaan tahun baru 2023 kali ini tak berubah. Lokasi wisata Pasar Bawah Kabupaten Bengkulu Selatan masih menjadi destinasi liburan, baik bagi warga dari dalam maupun luar Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Sudah Dibuka Tidak Tutup Lagi, Ayo Manfaatkan Tol Mumpung Gratis

Namun sayangnya, di tengah gencarnya pengawasan sekaligus pengaturan lalu lintas di kawasan wisata Pasar Bawah, masih saja ditemukan mobil angkutan barang atau mobil "Kompong" yang membawa penumpang.

BACA JUGA:Wabup Kaur Jalani Operasi Bedah Tulang di RSUD M. Yunus

Padahal sudah jelas, Satlantas Polres Bengkulu Selatan melarang keras adanya penggunaan mobil bak terbuka untuk mengangkut manusia. Apalagi memasuki kawasan wisata. 

BACA JUGA:Bapak dan Anak Putuskan Saling Lapor Polisi

Mirisnya para pemilik mobil malah memasuki kawasan Pasar Bawah menggunakan mobil bak terbuka, yang dijaga ketat aparat kepolisian.

BACA JUGA:Pelaku Perampokan di Kepahiang Terlacak, Lebih Dua Orang Ada yang Terluka

Iptu Melisa Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan saat dikonfirmasi mengatakan, untuk penggunaan mobil angkutan barang memang dilarang, dan pihak lantas juga menurut Iptu Melisa juga sudah memberikan peringatan.

BACA JUGA:Update, Harga Bahan Pokok 1 Januari 2023, Harga Telur Masih Tinggi

"Sudah kita larang kita tegur tadi sudah, ini arusnya memang padat, tapi Insya Allah tetap aman, kita buat juga satu jalur," ungkapnya.

Sementara itu, Iptu Solihin Kasat Polair Bengkulu Selatan, menyebut kondisi gelombang di perairan Bengkulu saat ini sangat tidak bagus. 

BACA JUGA:Update, Harga Bahan Pokok 1 Januari 2023, Harga Telur Masih Tinggi

Maka petugas juga sudah melakukan patroli agar tidak ada pengunjung yang mendekati bibir pantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: