Iklan dempo dalam berita

Jika Berpergian Jangan Lupa Bawa 4 Benda Ini, Katanya Bisa Mendatangkan Rezeki, Nomor 2 Uang Logam

Jika Berpergian Jangan Lupa Bawa 4 Benda Ini, Katanya Bisa Mendatangkan Rezeki, Nomor 2 Uang Logam

4 benda yang dipercaya bisa mendatangkan rezeki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Setiap kita pasti pernah bepergian. Jika tujuannya cukup jauh, kita biasanya mempersiapkan banyak hal. Terutama pakaian dan barang-barang lain.

Namun ada kepercayaan jika kita bepergian jangan lupa membawa 4 benda. Alasannya, ada kepercayaan jika 4 benda ini bisa mendatangkan rezeki. Apa saja 4 benda itu? Simak ulasannya berikut ini.

1. Tas yang bersih

Selalu menjaga kebersihan sudah jadi kewajiban setiap individu. Supaya kita selalu mendapatkan keberuntungan dan rezeki yang lancar, bawalah tas dengan keadaan bersih setiap kali keluar rumah.

Jangan pernah menaruh sampah jenis apapun ke dalam tas kita, seperti bungkus makanan yang sudah enggak terpakai. Karena, mengumpulkan sampah di dalam tas sama aja kita menghambat rezeki yang akan datang ke kita.

BACA JUGA:Mau Punya Rambut Gondrong? Ini Cara Perawatan Rambut Gondrong Agar Terlihat Keren dan Stylish

2. Uang logam

Saat berpergian, coba taruh 6 buah uang logam di saku celana kita. Melakukan hal tersebut dipercaya bisa mendatangkan rezeki yang berlimpah.

Pilih logam yang berwarna emas, ya! Karena warna ini dipercaya bisa melancarkan rezeki.

3. Barang dengan warna yang melambangkan kekayaan

Pakai dan gunakan barang-barang dengan warna yang dipercaya bisa mendatangkan kekayaan bagi pemiliknya. Adapun warna-warna yang bisa kita pakai agar rezeki semakin lancar antara lain, merah, putih, hitam, biru, dan metalik.

Warna-warna di atas dipercaya mampu menarik energi positif yang ada di sekitar, sehingga bisa memperbesar kesempatan kita untuk mendapatkan keberuntungan.

BACA JUGA:Siswa Wajib Tahu, Ternyata Ini 3 Alasan Rambut Gondrong Dilarang di Sekolah

4. Cermin bulat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: