Iklan dempo dalam berita

5 Merek Kusen Aluminium Terbaik, Ada Harga Rp95.000

5 Merek Kusen Aluminium Terbaik, Ada Harga Rp95.000

5 merek kusen aluminium--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kusen aluminium tak kalah populer dari jenis kusen lainnya. Berbagai merek terbaik pun telah tersedia di pasaran, tentunya dengan harga yang bervariasi. 

Kusen aluminium ini diminati karena memiliki beberapa kelebihan dibanding yang lain. Bukan hanya memiliki ketahanan yang lebih lama, namun juga tahan terhadap korosi, hingga bobot yang lebih ringan ketika proses pemasangan.

Tampilan kusen aluminium dapat dicat atau dilapis dengan warna kayu bahkan motif kayu sehingga menyerupai kayu.

Dari sekian banyak merek kusen aluminium, berikut beberapa merek yang dapat kamu gunakan ketika ingin membangun rumah ataupun hunian lainnya.

BACA JUGA:Kinclong Seperti Baru, Ternyata Begini Cara Menghempaskan Noda Membandel di Kusen Jendela Aluminium

1. Kusen Aluminium Alcomexindo

Rekomendasi merek aluminium terbaik yaitu kusen dari Alcomexindo. Selain itu, layanan purna jual kusen Alcomexindo juga terbilang bagus. Anda bisa memilih produk-produk terbaik seperti kusen, jendela, pintu, dan partisi.

Proses pembuatan kusen Alcomexindo pun sudah tentu menggunakan bahan berkualitas tinggi. Lalu, untuk ketebalannya bervariasi sehingga memungkinkan pembeli lebih mudah menyesuaikan dengan kebutuhan. 

Selain itu, Anda bisa memilih produk dari Alcomexindo untuk penggunaan jangka panjang karena terbukti awet dan tahan lama.

2. Kusen Aluminium YKK

Selanjutnya, merek aluminium YKK juga tak kalah popular sebagai bahan kusen aluminum paling mahal diantara beberapa jenis. Akan tetapi, itu juga menjadi yang paling bagus secara kualitas kusen itu sendiri.

Apabila budget anda mencukupi, memilih kusen aluminium YKK tentu jadi pilihan tepat. 

Terlebih, dengan berbagai fitur di dalamnya, membuat mereka menjadi merek yang kerap direkomendasikan, termasuk di Indonesia. 

BACA JUGA:Ini Rekomendasi 5 Merek Kusen Aluminium Terbaik, Pilih Sesuai Budget

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: