Iklan dempo dalam berita

Waduh! Handphone Setara Motor Second Tercecer

Waduh! Handphone Setara Motor Second Tercecer

Waduh! Handphone Setara Motor Second Tercecer --

BENGKULU, RBTV.COM - Nahas dialami remaja putri berusia 17 tahun, warga Jalan KS Tubun, RT 17 RW 4, Kelurahan Jalan Gedang Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. Satu unit handphone Kesayangannya hilang tercecer dalam perjalanan, sekitar pukul 11.00 WIB Jumat siang (30/12/22).

BACA JUGA:Siswa SD, SMP dan SMA Dapat Rp 2 Juta, Daftar BLT Anak Sekolah Via Online

Kerugian yang dialami remaja bernama Rashafa Arinda Watoni itu tidak main-main, belasan juta rupiah. Karena handphone miliknya bukan merek biasa, iPhone Seri XR. Harga barunya sekitar Rp 7 juta sampai Rp 10 juta. Setara harga motor second. 

BACA JUGA:BLT Balita Segera Cair, Cek Keluarga dan 6 Kategori Lain yang Menerima Rp 3 Juta

Belum diketahui persis kronologis hilangnya handphone dengan Imei 353067104712130 dan Serial No F2LY9208KXLO tersebut, namun dalam laporan yang dibuat korban ke polisi, handphone tersebut tercecer saat mengendarai mobil. Diduga handphone korban terjatuh dalam mobil dan terjatuh lagi saat korban membuka pintu. Korban sadar handphone warna merah itu hilang saat dirinya mau menggunakan.

BACA JUGA:Pandan Wangi Mukomuko Macet, Petugas Kerepotan

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno dikonfirmasi membenarkan laporan itu. Menurutnya sudah dalam proses penyelidikan. “Laporan sudah diterima, anggota masih melakukan penyelidikan,” jelas Kombes Pol Sudarno.

BACA JUGA:Punya Anak 0-6 Tahun, Daftar BLT Balita Dapat Rp 3 Juta, Ini Caranya

Kanit Reskrim Polsek Gading Cempaka Iptu Akhyar saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah melakukan penyelidikan dan meminta keterangan korban. Diduga HP korban itu sudah ditemukan orang lain dan berpindah tangan.

BACA JUGA:Jalanan Padat Kendaran, Alasan Wisatawan Ini Bikin Senyum

"Mmasih lidik mas, belum terungkap. Sudah diambil keterangan korbannyo, jatuh HP nyo pas jalan, kemaren sempat dichek (cek posisi), keberadaan HP di sekitar Hibrida 13, tapi sekarang posisi HP mati,” tegas Iptu Akhyar.

BACA JUGA:Jalanan Padat Kendaran, Alasan Wisatawan Ini Bikin Senyum

Kasus dengan Laporan Polisi Nomor: LP-B/2225/VII/2022/SPKT/POLSEK GADING CEMPAKA/POLRESTA BENGKULU/POLDA BENGKULU ini sudah ditindaklanjuti dan dalam proses penyelidikan. (Aliantoro)

BACA JUGA:Sudah Dibuka Tidak Tutup Lagi, Ayo Manfaatkan Tol Mumpung Gratis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: