Iklan dempo dalam berita

Pelajar Bawa Gran Max Hantam Tiang Listrik

Pelajar Bawa Gran Max Hantam Tiang Listrik

Ngebut, Gran Max Hantam Tiang Listrik--

SELUMA, RBTV.COM - Diduga ugal-ugalan di jalan raya, mobil Gran Max BG-9454-HC yang dikendarai Kukun (18) warga asal Desa Selali Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan lintas Bengkulu - Manna.

BACA JUGA:Waduh! Handphone Setara Motor Second Tercecer

Tepatnya di Desa Muara Maras Kecamatan Semidang Alas Maras, pada Minggu malam (1/1/2023) sekitar pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Begini Modus Pakwang C4buli Cucu Tiri

Kapolsek Semidang Alas Maras Iptu. Catur Teguh Susanto menegaskan, berdasarkan olah TKP dan keterangan sejumlah saksi mata mengatakan, kronologis kejadian bermula mobil Gran Max yang dikendarai seorang pelajar ini diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA:Sambil Tiduran, Dapat Saldo DANA Rp 150 Ribu Tiap Hari, Mau Silakan Mencoba

Kendaraan melaju dari arah Desa Padang Bakung Kecamatan Semidang Alas Maras hendak pulang ke kediamannya di Desa Selali Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Waduh Parah Ini! Pengunjung Pantai Pasar Seluma Ngaku 'Dipalak' Juru Parkir

Akibatnya mobil yang dikendarainya oleng kemudian menabrak tiang listrik hingga patah. Kemudian terhempas ke dalam teras rumah Takril (45) warga Desa Muara Maras.

"Sopirnya tadi masih berstatus pelajar asal Desa Selali Kecamatan Pino Raya, baru pulang dari Desa Padang Bakung hendak pulang kerumahnya, karena lalai mobil yang melaju kencang kemudian oleng sampai akhirnya menabrak tiang listrik dan masuk ke teras rumah warga," terang Iptu. Catur Teguh Susanto.

BACA JUGA:Memang Berbahaya, Berikut Rentetan Peristiwa Ledakan Kembang Api

Akibat tiang listrik patah, membuat suplai listrik di wilayah Semidang Alas Maras menjadi padam.

Sedangkan sopir yang mengalami patah kaki sebelah kanan, langsung dilarikan warga ke fasilitas kesehatan terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: