Iklan dempo dalam berita

Jangan hanya Suami, Ini 5 Doa untuk Istri agar Pintu Rezeki Terbuka

Jangan hanya Suami, Ini 5 Doa untuk Istri agar Pintu Rezeki Terbuka

Berikut doa pembuka pintu rezeki dalam rumah tangga--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dalam kehidupan rumah tangga tentu mengharapkan rezeki yang lancar. Suami berkewajiban menafkahi istri dan anak-anaknya.

Rezeki merupakan salah satu kebaikan yang diberikan Allah SWT kepada seluruh umat manusia. hanya berupa materi, kesehatan, keluarga yang rukun, dan umur yang berkah juga termasuk rezeki.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Bengkulu Hari Ini, BMKG Prediksi 6 Kabupaten Ini Hujan Lebat

Maka dari itu, kelancaran rezeki menjadi hal yang diinginkan oleh setiap manusia. Bagi umat muslim, terdapat beberapa doa yang diajarkan untuk membuka dan memperlancar rezeki.

Berdoa adalah salah satu bentuk rasa bersyukur kepada Allah SWT sekaligus sebagai sarana bagi manusia untuk mewujudkan keinginan dan harapan menjadi nyata. Doa yang dibarengi dengan usaha akan memberikan hasil yang terbaik.

BACA JUGA:Seorang Suami Tega Membunuh Istrinya, Perbanyak Baca Doa Ini agar Dilindungi dari Malapetaka

Adapun berikut ini doa dalam rumah tangga yang perlu diketahui dan diamalkan oleh umat muslim.

1. Doa agar dimudahkan dalam mencari rezeki

Tentunya, setiap orang menginginkan pintu rezeki dibuka selebar-lebarnya. Adapun berikut ini doa yang bisa dipanjatkan agar hal tersebut diijabah oleh Allah SWT. Berikut doanya:

Allahumma innii as-aluka an tarzuqonii rizqon halaalan waasi’an thoyyiban min ghoiri ta’abin wa laa masyaqqotin wa laa dhoirin innaka ‘alaa kulli syai-in qodiir.

BACA JUGA:Masa Kecil Hidup Miskin, Setelah Usia 30 Tahun 3 Tanggal Lahir Ini Melimpah Harta

Artinya:

“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesunggunya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.”

2. Doa agar terhindar dari segala kesulitan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: