Iklan dempo dalam berita

Habiskan Miliaran Rupiah, Ketua Dewan Minta Proyek Gedung Selesai Tepat Waktu

Habiskan Miliaran Rupiah, Ketua Dewan Minta Proyek Gedung Selesai Tepat Waktu

Ketua Dewan Bengkulu Selatan minta proyek gedung selesai tepat waktu--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan sudah menggelontorkan dana puluhan miliar guna pembangunan gedung-gedung. Diharapkan bangunan ini nanti bisa dimanfaatkan sesuai dengan peruntukan.

Proyek pekerjaan fisik di Kabupaten Bengkulu Selatan tahun ini terus berlanjut, seperti gedung Perpustakaan, Pembangunan Pasar Kutau  juga melakukan pembangunan Labkesda di kawasan Padang Panjang.

Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim mengingatkan agar gedung-gedung ini tidak menjadi mubazir dan bisa dimanfaatkan tepat guna.

BACA JUGA:Teror DC Pinjol Kalau Dibiarkan Bisa Makin Parah, Langsung Laporkan ke 3 Kontak Ini, Dicatat Ya

Sebab tidak sedikit anggaran yang digelontorkan untuk pembangunan tersebut, seperti Gedung Perpustakaan pemerintah pusat sudah menggelontorkan dana hampir Rp 10 miliar, lalu Pasar Kutau yang menelan APBD sebesar Rp 14 iliar dan Labkesda Rp 6.7 miliar.

Ditegaskan Barli Halim, tahun ini seluruh pekerjaan itu bisa tuntas tepat waktu apalagi saat ini akan memasuki musim penghujan.

BACA JUGA:Trik Jitu Hadapi Kejamnya Debt Collector Pinjol Ilegal, Coba Pakai 5 Cara Ini

"Ada beberapa menggunakan dana pusat seperti perpustakaan, dan kita harapkan tepat waktu karena kita akan lakukan pengawasan ekstra, jangan sampai itu (Bangunan) tidak dimanfaatkan," kata Barli Halim.

Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan Bengkulu Selatan, Srigusti Sabana saat dikonfirmasi mengatakan, khusus untuk Gedung Perpustakaan akan tuntas pada November. 

BACA JUGA:Plafon Pinjaman KUR BNI Rp25 Juta Angsuran Rp400 Ribuan, Syarat dan Cara Pengajuan Cek di Sini

"November tuntas dan Desember peresmian, jadi tidak ada yang harus dikhawatirkan, apalagi nanti yang dibangun ini akan menjadi pusat berkegiatan masyarakat, mulai dari kalangan difabel yang jelas termanfaatkan secara umum," katanya. 

 

Anggi Noverdo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: