Iklan dempo dalam berita

Dua Wanita dan Pria Dilarikan ke Rumah Sakit

Dua Wanita dan Pria Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Jalan Pariwisata Panjang Kota Bengkulu atau tepatnya beberapa meter dari pintu gerbang Angel Wings. --

BENGKULU, RBTV.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Jalan Pariwisata Panjang Kota Bengkulu atau tepatnya beberapa meter dari pintu gerbang Angel Wings

BACA JUGA:Tim Sebuto Buru Juru Parkir Pantai Pasar Seluma

Dari keterangan saksi ditemui rbtv.disway.id di lapangan, peristiwa kecelakaan terjadi saat kedua unit sepeda motor datang dari arah berlawanan.

Sepeda motor yang dikendarai dua wanita dari arah Bencoolen Mall menuju Pasir Putih. Sebaliknya sepeda motor yang dikendarai pria datang dari arah berlawanan. 

BACA JUGA:Geger Ribut Bakar Jagung, Bapak dan Anak Terancam Dipenjara

Namun karena sepeda motor yang dikemudikan pria melebar ke kanan, sehingga kecelakaan tak bisa terhindarkan lagi.

"Kendaraan datang dari arah berlawanan dan sama-sama menggunakan sepeda motor matik. Sepeda motor dikendarai pria hendak menyalip kendaraan di depan, karena sedikit melebar ke kanan sehingga kecelakaan tak bisa terhindarkan lagi," ungkap Romi, saksi di lokasi saat ditemui Senin Sore (2/1/2022).

BACA JUGA:Mantan Suami Kirim Chat ke Risma, Isinya Bikin Greget

Sementara itu, Kanit Gakkum Polresta Bengkulu IPDA. Azmi Aryanto membenarkan adanya kejadian dan anggota sudah mengamankan kedua unit kendaraan.

Sedangkan untuk tiga orang yang terlibat laka lantas dan mengalami luka -luka langsung dilarikan ke rumah sakit.

(Rendra Aditya) 

BACA JUGA:PPKM Dicabut, Beberapa Hal Ini Tetap Wajib Diterapkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: