Iklan dempo dalam berita

Rayakan Hari Jadi, SMAN 1 Seluma Gelar Karya P5 dan SMANSA Cup ke XII

Rayakan Hari Jadi, SMAN 1 Seluma Gelar Karya P5 dan SMANSA Cup ke XII

Rayakan Hari Jadi, SMAN 1 Seluma Gelar Karya P5 dan SMANSA Cup ke XII--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-37, SMA Negeri 1 Seluma menggelar Gebyar Hari Jadi dan puncak Gelar Karya projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila, pada Selasa pagi (24/10).



BACA JUGA:Angka Kemiskinan Daerah ini Nomor 3, Tertinggi Justru Kabupaten Berpenghasilan Batu-bara dan Kelapa Sawit

Acara yang berlangsung di lapangan SMA Negeri 1 Seluma tersebut dimeriahkan beragam acara seperti drumband, bazar makanan dan kerajinan tangan.


Kemudian juga ada pergelaran seni tari adat, busana kreasi bhinneka tunggal Ika, serta pertandingan olahraga dan perlombaan lainnya. Mulai dari panjat tebing, voli, futsal, lomba menyanyi hingga lomba cerdas cermat. 


Disampaikan Kepala SMA Negeri 1 Seluma, Dian Rachmayanti SMANSA Cup adalah salah satu program kerja sekolah yang dilaksanakan setiap tahunnya sebagai tradisi dalam memperingati ulang tahun SMA Negeri 1 Seluma yang resmi didirikan pada 22 Desember 1986 silam.

BACA JUGA:Nggak Perlu Beli Obat Langganan Lagi, Konsumsi Bawang Merah Mentah Dapat Atasi Maag

Untuk memeriahkan ulang tahun SMA 1 Seluma ini, SMANSA Cup ke XII menjadi ajang para siswa untuk mengembangkan minat dan bakatnya, serta meningkatkan semangat dan percaya diri untuk menghadapi masa depan.


“Iya hari ini ulang tahunnya SMAN 1 Seluma ke-37 dan untuk memeriahkannya melalui SMANSA Cup ke XII ini, saya harap dapat meningkatkan rasa kekeluargaan, menguatkan komitmen, menjalin silaturahmi dengan alumni dan warga sekitar serta sebagai bentuk apresiasi kepada peserta didik setelah melewati segenap proses pembelajaran,” ungkap Dian Rachmayanti.

BACA JUGA:Agnez Mo Saja Suka dengan Daun Ini, Ternyata Baik untuk Kesehatan Tubuh dan Kecantikan Wajah

Lanjutnya, bersamaan kegiatan ini turut hadir Istri Gubernur Bengkulu Derta Wahyulin Rohidin sekaligus membuka acara ini. Hadir pula Wakil Bupati Seluma Gustianto, perwakilan pejabat Pemprov Bengkulu, serta perwakilan pejabat OPD di lingkungan Pemkab Seluma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: