Iklan dempo dalam berita

Feng Shui Rumah agar Murah Rezeki, Berikut Pengaturan Tangga hingga Pintu

Feng Shui Rumah agar Murah Rezeki, Berikut Pengaturan Tangga hingga Pintu

Feng shui rumah agar menjadi pembawa keberuntungan--

Warna Gold

Warna emas atau gold ini dipercaya sebagai salah satu faktor yang menarik energi positif berupa keberuntungan dan rezeki yang berlimpah masuk ke dalam rumah. Tidak perlu sampai seluruh ruangan berwarna emas yang penting ada.

Anda dapat menggunakan pajangan seperti diatas dengan berbagai bentuk seperti bentuk ayam, babi, pohon uang atau lain nya. Tetapi bukan berarti satu ruangan penuh dengan warna emas.

BACA JUGA:Jangan Tertawa jika Pakai Baju Terbalik, Itu Tanda Bakal Dapat Rezeki, Ini 13 Tanda Rezeki Mau Datang

Kamar Tidur

Kamar tidur dilarang diletakan area loteng. Hal ini dikarenakan dapat menyebabkan ketinggian ruangan yang tidak proposional dan memberikan efek keseimbangan ruangan yang tidak baik dari perspektif feng shui rumah.

Selain di loteng, kamar tidur yang berada di atas garasi mobil diyakini memberikan efek buruk. 

Garasi merupakan ruangan dengan pergerakan keluar masuk nya kendaraan. Kamar tidur di atas garasi memiliki energi yang tidak tetap, sehingga mengganggu kualitas tidur Anda.

Letak Tangga

Letak tangga tentunya sudah diatur oleh feng shui. Hindari meletakkan tangga di tengah hunian Anda karena akan menganggu keseimbangan dari feng shui rumah. 

BACA JUGA:Kunci Pintu Rezeki, Baca 11 kali Dzikir Ini, Bisa Dibaca Setiap saat

Selain letak tangga, jumlah tangga juga sudah diatur. Hindari tangga dengan jumlah lebih dari 2 tangga dalam satu hunian. Hal ini dipercaya akan menganggu keseimbangan rumah tangga dari penghuni rumah.

Letak Dapur

Menurut feng shui, dapur merupakan pusat kemakmuran dan kesejahteraan. Namun, jangan meletakkan dapur berhadapan dengan toilet.  

Energi negatif dari toilet atau kamar mandi akan menarik energi positif di dapur. Lagi pula, tidak cocok jika dapur berdekatan dengan toilet karena dapat membuat tidak nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: