Iklan dempo dalam berita

Sempat Digerebek, Rupanya Istri Dibawa Oknum Mantan Kades

Sempat Digerebek, Rupanya Istri Dibawa Oknum Mantan Kades

Sempat Digerebek, Rupanya Istri Dibawa Oknum Mantan Kades--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA. COM - Mendapatkan laporan Feri Yadi, pria malang yang harus merasakan kecewa lantaran ditinggal sang istri dihari resepsi pernikahan, Tim Reskrim Polsek Ujan Mas telah memanggil sejumlah saksi terkait dugaan orang yang membawa kabur istri Feri Yadi. 


Mempelai pria saat lapor ke polsek kepahiang--

BACA JUGA:Belum Sempat Malam Pertama, Istri Dilarikan PIL

Kapolsek Ujan Mas, Iptu Trisaldi Siregar mengatakan bahwa pihaknya telah mendeteksi keberadaan istri korban dan selingkuhannya, karena memang sempat terjadi penggerebekan yang dilakukan oleh warga dan keluarga korban di salah satu rumah Perumnas di kawasan Pekik Nyaring Kabupaten Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Ribuan Pelamar PPS Kota Bengkulu Lulus Administrasi

Keduanya pun sempat diamankan di mapolsek Talang Empat

"Sempat kami mediasi antara korban dan pelaku, namun tak ada titik temu sehingga korban membuat laporan polisi," tutur Kapolsek, Selasa (3/1). 

BACA JUGA:Ala Ninja, Pencuri Sikat Murai Warga Timur Indah

Untuk motifnya sendiri, Kapolsek mengatakan belum ada titik terang karena baru mengambil keterangan sepihak dari korban yang menyebut tak ada permasalahan antara keduanya. 

"Saat ini sudah terbit LP, dan kami sudah jadwalkan untuk pemeriksaan saksi terkait hal tersebut, dan istri korban aerta selingkuhannya sudah berjanji untuk koperatif," terang Iptu Trisaldi Siregar.

BACA JUGA:Belum Sempat Malam Pertama, Istri Dilarikan PIL

"Untuk laki-lakinya merupakan mantan kepala Desa di Bengkulu Tengah, namun belum bisa kita ungkapkan terkait motifnya karena belum kita ambil keterangan, karena baru saja membuat laporan polisi," pungkasnya. 

(Nico Relius) 

BACA JUGA:Jangan Ngaku Orang Serawai Kalau Belum Tahu Arti Gerulun, Ketunun dan...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: