Iklan dempo dalam berita

HAB ke-77, Kemenag Seluma Beri Reward Pelajar Berprestasi

HAB ke-77, Kemenag Seluma Beri Reward Pelajar Berprestasi

HAB ke-77, Kemenag Seluma Beri Reward Pelajar Berprestasi--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, digelar sejak sepekan terakhir dengan mengadakan berbagai macam perlombaan.

BACA JUGA:BLT Anak Usia 0-6 Tahun Cair? Cek Syarat Penerima, Disiapkan Rp 470 Triliun

Puncaknya, pada Selasa pagi (3/1/2023) Kantor Kemenag Kabupaten Seluma melaksanakan upacara bendera yang diikuti para pelajar dan guru madrasah, dari tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah, hingga Madrasah Aliyah (MA), serta jajaran KUA se-kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Siswa SD, SMP dan SMA Dapat Rp 2 Juta, Daftar BLT Anak Sekolah Via Online

Turut hadir dalam upacara ini, Kabag Kesra Pemkab Seluma yang mewakili Bupati Seluma, Ketua MUI Kabupaten Seluma, Baznas, dan ormas keagamaan lainnya.

BACA JUGA:BLT Balita Segera Cair, Cek Keluarga dan 6 Kategori Lain yang Menerima Rp 3 Juta

Pada kesempatan ini, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Seluma H. Heriansyah, S. Ag, M. H memberikan penghargaan kepada ASN purna Bakti serta Satya Lencana.


--

Kemudian dilanjutkan pemberian reward kepada pelajar berprestasi yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Seluma di tingkat Nasional. 

BACA JUGA:BLT Balita Segera Cair, Cek Keluarga dan 6 Kategori Lain yang Menerima Rp 3 Juta

Pelajar berprestasi tersebut yakni Rafi Hidayat dari MA Ar-Raudhah dan Firzya Amanda Zakiyah MIN 5 Seluma sebagai peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM)  Mata Pelajaran Matematika di Jakarta dan Elvi Sukaesih Atlet Lari Ponpes Ar-raudhah yanh menjadi peserta Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (Ponpenas) di Solo, Jawa Tengah. 

BACA JUGA:Punya Anak 0-6 Tahun, Daftar BLT Balita Dapat Rp 3 Juta, Ini Caranya

"Iya tadi kita berikan penghargaan bagi ASN yang sudah purna bakti, dan Satya Lencana bagi ASN yang sudah mengabdi selama 10 tahun dan 30 tahun, selain itu juga ada pemberian reward kepada pelajar dan atlet berprestasi dari beberapa madrasah," terang Heriansyah.

BACA JUGA:Disiapkan Rp 470 Triliun, Kapan Bansos PKH dan BPNT Cair, Ini 5 Syarat Penerima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: