Iklan dempo dalam berita

Haji Rif Hormati Pak Bowo, Target 5 Kursi

Haji Rif Hormati Pak Bowo, Target 5 Kursi

Wakil Bupati Bengkulu Selatan H. Rifa'i Tajuddin, sekaligus Wakil Ketua DPD Golkar Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pemilu legislatif (pileg) sudah di depan mata. Di Kabupaten Bengkulu Selatan, Partai Golkar akan berusaha maksimal menjadi pemenang pileg.

BACA JUGA:Ada Lagi Lowongan P3K, Pendaftarannya Tinggal Beberapa Hari Lagi

Soalnya, tegas Wakil Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu, H Rifa’i Tajuddin, jika Golkar Bengkulu Selatan bisa menang, dan mendapat 5 kursi di legislatif, memudahkan untuk kontestasi selanjutnya yakni pemilihan kepala daerah.

BACA JUGA:Ada Lowongan Pekerjaan Untuk 49.459 Orang, Ini Jadwal Pendaftarannya

“Saya akan dukung penuh seluruh kader Golkar yang maju di pemilihan legislatif, maupun kepala daerah,” ujar Haji Rif, sapaan popular H Rifa’i Tajuddin, Selasa (3/1).

BACA JUGA:Lowongan P3K Untuk 2.500 Orang, Lulusan SMA Bisa Daftar

Haji Rif sangat yakin dan menghormati Ketua DPD II Partai Golkar Bengkulu Selatan Reskan Effendi. Nama besar Pak Bowo, sapaan akrab Reskan Effendi, diharapkan berdampak positif bagi Golkar Bengkulu Selatan dalam setiap kontestasi.

BACA JUGA:BLT Anak Usia 0-6 Tahun Cair? Cek Syarat Penerima, Disiapkan Rp 470 Triliun

“Golkar Bengkulu Selatan harus berusaha maksimal 5 kursi di legislatif, biar memudahkan urusan pilkada Bengkulu Selatan. Calon yang akan diusung nantinya bisa maju tampa koalisi,” ungkap Haji Rif.

Ditanya soal kesiapan dirinya dimajukan sebagai kandidat Kepala Daerah Bengkulu Selatan, Haji Rif belum mau berkomentar panjang. Namun apabila partai menginginkan, sebagai kader, dia mesti siap.

BACA JUGA:Siswa SD, SMP dan SMA Dapat Rp 2 Juta, Daftar BLT Anak Sekolah Via Online

"Saat ini yang paling penting kita (Golkar Bengkulu Selatan) meraih lima kursi. Dan hari ini, Reskan Effendi tetap kita unggulkan. Karena beliau punya elektabilitas tinggi," pungkas Haji Rif. (Anggi Noverdo)

BACA JUGA:Dana Desa Rp 172 Miliar, Ini Kriteria Penerima BLT 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: