Iklan dempo dalam berita

Dajjal Itu Sejak Lahir Sudah Menjadi Petaka, Begini Cerita Kelahirannya hingga Dibuang ke Pulau

Dajjal Itu Sejak Lahir Sudah Menjadi Petaka, Begini Cerita Kelahirannya hingga Dibuang ke Pulau

Sejak lahir, dajjal sudah menjadi petaka--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kelak, kemunculan Dajjal menjadi pertanda kiamat akan datang. Dajjal adalah satu dari beberapa tanda kiamat yang banyak dibahas pada ulama.

Cerita tentang Dajjal, dia diperkirakan lahir sekitar 100 tahun sebelum kelahiran Nabi Muhammad. Kelahiran Dajjal adalah sebuah petaka bagi kedua orang tuanya.

Dari beberapa referensi dijelaskan, ibu Dajjal merupakan keturunan Yahudza (Yahudi). Sebenarnya ibu dan bapak Dajjal sudah lama menanti kehadiran anak. Kemudian 31 tahun setelah pernikahan keduanya, baru lah Dajjal lahir.

Nabi Muhammad pernah menerangkan tentang kelahiran Dajjal. "Bapak dan Ibu Dajjal itu melewati pernikahannya selama 30 tahun tanpa melahirkan satu anak pun. Kemudian lahirlah dari mereka seorang anak laki-laki yang buta sebelah matanya. Ia menjadi orang yang paling berbahaya dan paling sedikit manfaatnya (bagi kedua orangtuanya dan bagi umat manusia). Kedua matanya, tertidur tetapi hatinya tetap terjaga." 

BACA JUGA:Semua Pemilik Motor Matic Perlu Tahu, Ini 7 Langkah Mudah Ganti Oli di Rumah

Dajjal lahir dari orang tua yang menyembah berhala. Mereka menyembah berhala yang dibuat seperti sapi betina. 

Dalam buku "lhdzaru aI-Masikh ad¬Dajjal" dijelaskan jika proses awal kelahiran Dajjal memang telah salah. Dajjal merupakan hasil hubungan bapak dan ibunya ketika sang ibu sedang menstruasi.

Walaupun sedang menstruasi, kedua orang tua Dajjal melakukan hubungan suami istri hingga akhirnya sang ibu mengandung Dajjal. Dalam hubungan yang tidak layak itu juga ada peran iblis.

Selanjutnya pada suatu malam yang menakutkan, diiringi embusan angin dan hujan lebat, kedua orang tua Dajjal mendengar suara dari patung sapi betina yang mereka sembah. 

Ucapan patung itu, yang sebenarnya adalah iblis, jika suami istri ini akan memiliki seorang anak laki-laki. Kabar tersebut sama seperti keinginan kedua orang tua Dajjal.

Beberapa saat kemudian akhirnya sang ibu hamil dan melahirkan Dajjal. Ketika lahir, mereka mendapati Dajjal cacat pada matanya.

Selain cacat pada mata, Dajjal kecil juga tidak seperti bayi lainnya. Dia begitu suka tidur. Kemudian Dajjal juga tidak mau menyusu dengan ibunya. 

BACA JUGA:Berbekal Pelatihan Kemandirian, Klien Bapas Bengkulu Ini Sukses Rintis Usaha Bengkel Las Listrik

Akhirnya payudara ibunya membengkak hingga kemudian meninggal dunia. Ibu Dajjal meninggal dunia sekitar dua bulan pasca melahirkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: