Iklan dempo dalam berita

Weton Kamis Pon, Mereka Sosok Pendiam, Cocok Bekerja di Bagian Keuangan

Weton Kamis Pon, Mereka Sosok Pendiam, Cocok Bekerja di Bagian Keuangan

Weton kamis pon dengan karakter kepribadian pendiam--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Anda lahir pada Kamis Pon? Informasi akan menarik bagi kamu. Karena artikel ini akan mengupas tentang kehidupan seseorang yang lahir pada Kamis Pon.

Namun ingat ini hanya sekadar ramalan yang berdasarkan primbon Jawa. Anda boleh percaya atau bersikap lain. Namanya juga ramalan.

Untuk diketahui, Kamis Pon memiliki neptu besar yaitu 15 dengan nilai Kamis 8 dan nilai pasaran Pon 7.

Kepribadian orang yang lahir pada Kamis Pon dikenal tertutup dan pendiam. Namun jangan salah, mereka memiliki ambisi yang besar. Jika sudah memiliki keinginan, mereka akan kejar sampai dapat.

Weton Kamis Pon juga memiliki kepedulian tinggi ke orang dan lingkungan sekitarnya sehingga terkenal gemar menolong sesama.

BACA JUGA:Berwarna Biru, Air Curug Keramat di Bengkulu Tengah Ramai Dikunjungi Warga

Lewat weton kelahiran, selain dapat mengetahui karakteristik seseorang juga bisa mengetahui jodoh yang cocok dan karier yang tepat. Tambah penasarankan? Baca sampai habis artikel ini.

Berdasarkan primbon Jawa, weton Kamis Pon memiliki sifat atau watak mirip sumur sinobo atau orang yang cukup tertutup dan pendiam. Meski pendiam bukan berarti mereka antisosial atau introvert.

Hal ini karena orang-orang yang lahir dengan weton Kamis Pon ini memiliki sifat peduli kepada sesama dan sangat suka menolong. Namun, jangan sekali-kali mencari masalah dengan Kamis Pon karena jika terpancing emosi, mereka sangat berbahaya dan tidak bisa menahan diri.

Meski demikian, mereka cenderung cerdas dan memiliki ambisi tinggi.

Selain itu, Kamis Pon juga tidak mudah terpengaruh oleh orang lain, mereka akan berpegang teguh akan hal yang dipercaya dan mereka putuskan.

BACA JUGA:Hasil Penelitian, Ini 7 Manfaat Air Zamzam untuk Kesehatan, Kolesterol Rontok

Setelah itu, Kamis Pon juga sangat cocok untuk dijadikan tempat cerita karena mampu menyimpan rahasia dan tidak suka mencampuri urusan orang lain.

Selanjutnya untuk masalah karier, Kamis Pon diramalkan sangat cocok untuk bekerja di bidang pekerjaan yang berkaitan dengan keuangan. Beberapa pekerjaan yang cocok dengan weton Kamis Pon adalah bendahara, pedagang, marketing, dan beberapa jenis pekerjaan lainnya dalam bidang finansial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: