Iklan dempo dalam berita

Dobrak Pasar Smartphone, Realme Perkenalkan Produk Terbaru, Ini Keunggulannya

Dobrak Pasar Smartphone, Realme Perkenalkan Produk Terbaru, Ini Keunggulannya

Realme kembali keluarkan produk terbaru--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Salah satu brand smartphone yang kembali mendobrak dunia pasar yaitu Realme 11 Pro Series 5G.

Akhir-akahir ini Realme menyambut hari aniversary yang ke 5 tahun, dalam rodshownya kali ini Realme menyambangi kota Medan.

Untuk memperingati hari jadinya Realme menghadirkan salah satu produk terbarunya salah satunya Realme 11 Pro Series 5G. 

Sejalan dengan capaiannya yang berhasil menjual 20 juta unit di Indonesia,  Realme berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna dengan menghadirkan pengalaman yang lebih jauh baik. 

Salah satunya melalui produk unggulan mereka, seperti Realme 11 Pro Series yang terdiri dari beberpa jenis, muai dari Realme 11, Realme 11 Pro Series 5G, Realme 11 Pro+ 5G.

BACA JUGA:Syekh Ali Jaber Ungkap Dahsyatnya Ganjaran Menjawab Kumandang Adzan, Muslim Wajib Baca

Berikut keunggulan yang ada pada HP Reame 11 Pro Series 5G:

Smartphone yang dilengkapi kamera kelas flagship dan desain premium, kini Realme 11 Pro Series 5G kembali didesain dengan kelebihan kualitas kamera.

Menurut beberapa sumber, Realme 11 Pro Series 5G membawa lompatan besar dalam hal fotografi di industri smartphone, yang saat ini melalui teknologi kamera dan berbagai fitur unggulannya.

Kegiatan eksplorasi fotografi pada Realme 11 Pro Series 5G juga semakin baik didukung dengan kehadiran berbagai fitur menarik, salah satunya Super OIS dan pilihan filter yang atraktif hasil kolaborasi dengan Lonely Planet.

BACA JUGA:Kata Syekh Ali Jaber Lakukan 4 Amalan Ini Jika Ingin Dikejar-kejar Rezeki, Rugi Kalau Tidak Dilakukan

Realme 11 pro series 5G juga menghadirkan desain mewah di smartphone kelas menengah dengan kehadiran Milan Luxury Design.

Desain smartphone yang biasanya hanya dapat ditemukan di kelas premium. Terinspirasi dari keindahan Kota Milan yang sarat akan fesyen kelas atas, Realme Design Studio dan Matteo Menotto berkolaborasi menciptakan tampilan yang mewah. 

Bagian belakang Realme 11 Pro Series 5G dilapisi dengan Premium Lychee Vegan Leather untuk memberikan sentuhan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: