Iklan dempo dalam berita

Ustad Adi Hidayat Anjurkan Baca Surah Ini 17 Kali Sehari, Hajat Terkabul dan Rezeki Selalu Dimudahkan

Ustad Adi Hidayat Anjurkan Baca Surah Ini 17 Kali Sehari, Hajat Terkabul dan Rezeki Selalu Dimudahkan

Ustad Adi Hidayat Anjurkan Baca Surah Ini 17 Kali Sehari, Hajat Terkabul dan Rezeki Selalu Dimudahkan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Manusia mana yang tidak ingin segala hajatnya dikabulkan oleh Allah SWT dan memiliki kemudahan dalam mendapatkan rezeki. Ya, bagi manusia, pasti memiliki yang namanya hajat atau keinginan pada suatu hal tertentu.

Namun terkadang keinginan atau hajat tersebut, tidaklah mudah untuk dicapai atau direalisasikan. Terkadang menemui beberapa halangan yang menjadikan hajat atau keinginannya tersebut akhirnya tertunda untuk realisasinya.

Tahukah anda bahwa, ada sebuah amalan yang mudah dan simpel namun memiliki khasiat yang sungguh luar biasa sekali. Segala hajat Insya Allah terkabul dan rezeki dimudahkan. 

BACA JUGA:Ini 3 Waktu Terbaik Sholat Dhuha dari Ustadz Adi Hidayat, Pahalanya Sama Seperti Ibadah Haji

Amalan ini berupa bacaan surah tertentu, dan jika dilakukan dengan sungguh-sungguh, dianggap dapat membuat segala hajat terkabul.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, surah ini memiliki keistimewaan yang begitu dahsyat sehingga jika dibaca dan diamalkan dengan tekun, dapat mendatangkan rezeki.

Ustadz Adi Hidayat mengatakan bahwa bila surah tersebut dibaca sebanyak 17 kali sehari, orang yang melakukannya akan mendapatkan limpahan rezeki besar dan semua hajatnya akan dikabulkan.

BACA JUGA:2 Dzikir Ini Direkomendasikan Ustadz Adi Hidayat untuk Memperlancar Rezeki

Selain usaha, pencarian rezeki juga perlu didampingi dengan doa dan amalan tertentu.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, salah satu amalan yang paling maqbul (paling mustajab) adalah membaca surah ini sebanyak 17 kali sehari.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam suatu ceramah, yang videonya diunggah oleh kanal Youtube INI MEDIA DAKWAH.

Ustadz Adi Hidayat mengatakan bahwa surah ini adalah ringan dan tidak memberatkan bagi mereka yang ingin mengamalkannya.

BACA JUGA:Jika Bisnis Maju Mundur, Sarannya Ikuti Petunjuk dari Ustadz Adi Hidayat Berikut

Ustadz Adi Hidayat juga menekankan bahwa amalan ini tidak harus dibaca sebanyak 17 kali dalam satu waktu; bisa dilakukan dengan mencicilnya dalam lima waktu sholat wajib setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: