Iklan dempo dalam berita

Selalu Membawa Kejayaan, Ini Watak Weton Selasa Pon, Punya Bakat Wirausaha

Selalu Membawa Kejayaan, Ini Watak Weton Selasa Pon, Punya Bakat Wirausaha

Pemilik weton selasa pon bisa menjadi pengusaha sukses--

- Karier Weton Selasa Pon

Selanjutnya untuk urusan karier dan pekerjaan orang yang memiliki weton Selasa Pon, diprediksi cocok untuk menjadi seorang wirausaha atau pedagang.

Bukan tanpa sebab, beberapa sifat baik seperti jujur dan bersyukur dapat membawa Selasa Pon menjadi wirausahawan yang sukses dan memiliki nama yang besar.

Selain itu, kelebihan yang dimiliki Selasa Pon seperti semangat tinggi, berwawasan luas, dan kemampuan berkomunikasi yang baik.

Ia juga dikenal sebagai sosok yang pantang menyerah, sehingga membuat weton ini dapat memasarkan produk dagangannya dengan baik.

Nah, bagi Anda yang memiliki weton Selasa Pon, dianggap kurang cocok apabila kerja bersama orang lain.

Ini terjadi akibat beberapa watak buruk yang dimiliki seperti tertutup dan mudah emosi.

- Percintaan Weton Selasa Pon

Jika Anda memiliki weton Selasa Pon, maka diramalkan cocok menjalin hubungan dengan seseorang yang memiliki neptu antara 9 atau 14.

BACA JUGA:7 Keris Sakti dari Tanah Jawa, Nomor 1 Haus Darah

Beberapa neptu tersebut merupakan orang-orang yang lahir pada senin legi, Minggu wage, Minggu pahing, Jumat kliwon, Rabu pon, dan Sabtu legi.

Ketika Selasa Pon bertemu dengan salah satu weton di atas, mereka diprediksi akan menjadi pasangan suami istri yang bahagia.

Keharmonisan hubungan ini terjadi akibat Selasa Pon dengan salah satu weton di atas ini saling mendukung dan saling melengkapi kelebihan dan kekurangan yang dimiliki satu sama lain.

- Rezeki Weton Selasa Pon

Berikutnya untuk urusan rezeki, weton Selasa Pon memiliki garis rezeki dan kehidupan yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: