Iklan dempo dalam berita

Perawatan Sudah, Makanan Sehat juga Sudah, Baca 7 Doa Berikut agar Wajah Cantik Berseri

Perawatan Sudah, Makanan Sehat juga Sudah, Baca 7 Doa Berikut agar Wajah Cantik Berseri

7 doa untuk terlihat cantik--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Untuk tampil mempesona memang ada beberapa hal yang harus dilakukan. Misalkan saja rajin melakukan perawatan, mengatur pola hidup serta mengkonsumsi makanan yang sehat.

Setiap orang tentu menginginkan energi positif terpancar dari dalam diri, sehingga membuat orang menyukainya dan terhindar dari keburukan atau kejahatan. Adapun kaum muslim dapat mengamalkan doa-doa berikut ini untuk membuka aura wajah dan tubuh agar bercahaya.

H Amrin Ali Al-Kasyaf dalam Kitab Doa Mustajab Terlengkap, menyebutkan sejumlah bacaan doa pembuka aura wajah yang diajarkan dalam Islam.

BACA JUGA:Jaga Kesehatan Keluarga, Ini 8 Tanaman untuk Mengusir Nyamuk, Tanam di Halaman Rumah

1. Doa agar Inner Beauty Terpancar

اللَّهُمَّ بَاعِدْ بَيْنِي وَبَيْنَ خَطَايَايَ كَمَا بَاعَدْتَ بَيْنَ الْمَشْرِقِ وَالْمَغْرِبِ، اَللَّهُمَّ نَقِّنِي مِنْ خَطَايَايَ كَمَا يُنَقَّى الثَّوْبُ الْأَبْيَضُ مِنَ الدَّنَسِ، اللَّهُمَّ اغْسِلْنِي مِنْ خَطَايَايَ بِالثَّلْجِ وَالْمَاءِ وَالْبَرَدِ

Allaahumma baa'id baini wa baina khathaayaaya, kamaa baa'adta bainal masyriqi wal maghrib. allaahumma naqqinii min khathaayaaya, kamaa yunaqqats tsaubul abyadhu minad danasi. allahummaghsilnii khathaayaaya bits tsalji, wal maa-i wal baradi

Artinya: "Ya Allah, jauhkanlah antara diriku dan kesalahanku-kesalahanku, sebagaimana telah Engkau jauhkan antara arah timur dan barat. Ya Allah, bersihkanlah diriku dari dosa-dosa, sebagaimana pakaian putih yang terbebas dari kotoran. Ya Allah, cucilah diriku dari dosa- dosa dengan es, air, dan embun pagi."

2. Doa agar Disukai Banyak Orang

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ حَبِيْبِ الْمَحْبُوبِ شَافِي الْعِلَلِ وَمُفَرِّجِ الْكُرَبِ

Allaahumma shalli 'alaa sayyidinaa muhammad. habibil mahjuubil syaafil 'ilali wa mufarrijil kurab

Artinya: "Ya Allah limpahkanlah rahmat atas baginda kami Nabi Muhammad yang mencintai dan dicintai Allah, yang menghilangkan segala penyakit dan menghilangkan segala kesempitan (kesusahan)."

BACA JUGA:Tolong Jangan Disimpan Dalam Rumah, 9 Benda Ini Dipercaya Mendatangkan Sial, Nomor 1 Tempat Bersantai

3. Doa supaya Wajah Tampak Berseri-seri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: