Iklan dempo dalam berita

Perawatan Sudah, Makanan Sehat juga Sudah, Baca 7 Doa Berikut agar Wajah Cantik Berseri

Perawatan Sudah, Makanan Sehat juga Sudah, Baca 7 Doa Berikut agar Wajah Cantik Berseri

7 doa untuk terlihat cantik--

Allaahumma innii a'uudzubika biridhaaka min sakhatik. wa a'uudzubika bimu'aafaatika min 'uquubatik. wa a'uudzubika mink. laa uhshii tsanaa-an 'alaik. anta kamaa atsnaita 'alaa nafsik.

Artinya: "Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dengan keridhaan-Mu dari amarah-Mu. Aku berlindung kepada-Mu dengan ampunan-Mu dari siksa-Mu. Aku berlindung kepada-Mu dari (siksa)-Mu. Aku tidak mampu memuji dari-Mu. Engkau adalah sebagaimana Engkau memuji dari-Mu sendiri."

BACA JUGA:Ternyata Mudah Bore Up Vario 125 ke 150 CC, 3 Cara Ini Bisa Kamu Coba

7. Doa agar Fisik Segar

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا وَعَافِيَةِ الْأَبْدَانِ وَشِفَائِهَا وَنُوْرِ الأَبْصَارِ وَضِيَائِهَا وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَبَارِكْ وَسَلَّمْ

Allaahumma shalli 'alaa sayyidina muhammad. thibbil quluubi wa dawaa-ihaa. wa a'afiatil abdaani wa syifaa- iha wa nuuril abshaar. wa dhiyaa-iha wa 'alaa aalihi wa shahbihi wa baarik wa sallim.

Artinya: "Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan atas junjungan kami Nabi Muhammad yang merupakan obat dan penyembuhan hati kami, penyehat dan penyelamat badan, cahaya dan sinar penglihatan, penjamin kesehatan jasmani dan rohani akan kebutuhan makanan. Dan tumpahkan kesejahteraan itu atas keluarga dan sahabat- sahabatnya dan berilah keselamatan."

Itulah tujuh bacaan doa pembuka aura wajah dan tubuh, semoga bisa diamalkan.

 

Tim liputan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: