Iklan dempo dalam berita

Cara Islam, Ini Amalannya untuk Melindungi Diri dan Keluarga dari Mahluk Halus

Cara Islam, Ini Amalannya untuk Melindungi Diri dan Keluarga dari Mahluk Halus

Amalan Islam untuk menangkal mahluk halus--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ada banyak sholawat yang bisa diamalkan umat Islam. Selain bernilai ibadah dan pahala, sholawat juga memiliki keutamaan lainnya.

Ada sholawat untuk memperlancar rezeki, ada sholawat agar diberi sehat dan ada pula sholawat agar dilindungi dari mahluk halus.

Berikut sholawat Burdah yang diantara keutamaannya sebagai obat dari semua penyakit dan melindungi diri dari gangguan mahluk halus.

Sholawat Burdah merupakan syair pujian kepada Nabi Muhammad SAW serta mengandung nilai spiritual, pesan moral dan semangat perjuangan Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:Coba Amalkan 8 Amalan Ini, Semoga Rezeki Makin Berkah dan Berlimpah

Umumnya sholawat Burdah dibacakan saat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Namun, saat ini banyak masyarakat yang menggunakan Sholawat Burdah sebagai salah satu bacaan sebelum adzan atau menutup majelis zikir.

Dikutip dari buku berjudul Rahasia Sehat Berkah Shalawat oleh M. Syukron Maksum, Sholawat Burdah ditulis oleh Imam Busyiri.

Imam Busyiri merupakan seorang penyair asal Mesir. Sholawat Burdah tercipta saat Imam Al Bushiri menderita kelumpuhan dan kemudian bertemu dengan Nabi Muhammad di dalam mimpi.

Di Indonesia, Sholawat Burdah dinyanyikan oleh para pelantun selawat terkenal seperti Hadad Alwi, Veve Zulfikar, hingga Sulis.

Simak bacaan Sholawat Burdah lengkap dengan tulisan Arab, latin, dan artinya berikut ini.

BACA JUGA:Mau Usaha Modal Rp1 Jutaan? Pasti Bisa dan Untungnya Lumayan, Intip 13 Ide Usahanya di Sini

Sholawat Burdah:

مَوْلَايَ صَلِّ وَسَلِّمْ دَائِمًا أَبَدًا عَلىٰ حـَبِيْبِكَ خـَيْرِ الْخَلْقِ كًلِّهِمِ

Mawlaaya şalli wa sallim daa-iman abadan 'Alaa Ĥabiibika Khayril khalqi kullihimi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: