Iklan dempo dalam berita

Tercium Bau Aneh, Bisa saja Itu Tanda Ada Mahluk Halus, Ini 10 Bau Mahluk Astral

Tercium Bau Aneh, Bisa saja Itu Tanda Ada Mahluk Halus, Ini 10 Bau Mahluk Astral

10 bau tanda ada mahluk halus--

9. Bau Singkong Bakar

Jangan senang dulu kalau ada bau singkong bakar. Jika tidak ada orang yang sedang membakar singkong, bau ini bisa jadi pertanda kalau ada makhluk halus sejenis genderuwo di sekitar kamu.

Genderuwo adalah mitos Jawa tentang sejenis bangsa jin atau makhluk halus yang berwujud manusia mirip kera yang bertubuh besar dan kekar dengan warna kulit hitam kemerahan, tubuhnya ditutupi rambut lebat yang tumbuh di sekitar tubuh.

BACA JUGA:Ingin Mendapatkan Rezeki? Ini Cara Agar Didatangkan Rezeki Berlimpah Hanya Dengan Berbakti Dengan Orang Tua

10.  Bau Anyir dan Harum

Kalau bau harum yang kamu cium bersamaan dengan anyir darah segar, itu bisa menjadi pertanda ada sundel bolong yang singgah di dekat kamu.

Sundel Bolong adalah mitos hantu dari nusantara yang umumnya digambarkan sebagai wanita cantik berambut panjang dan bergaun panjang warna putih yang bolong di bagian punggung yang sedikit tertutup rambut panjangnya sehingga organ-organ bagian tubuh perut terlihat.

Demikian ulasan tentang bau yang dipercaya sebagai tanda kehadiran mahluk halus di sekitar kita. Tentunya Anda bisa percaya ataupun tidak karena ini hanya sekadar mitos yang tidak bisa dibuktikan secara ilmiah.

 

Tim liputan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: