Iklan dempo dalam berita

Tercium Bau Aneh, Bisa saja Itu Tanda Ada Mahluk Halus, Ini 10 Bau Mahluk Astral

Tercium Bau Aneh, Bisa saja Itu Tanda Ada Mahluk Halus, Ini 10 Bau Mahluk Astral

10 bau tanda ada mahluk halus--

Kamu harus segera waspada jika mencium bau-bauan seperti minyak mistik dan harum menyerbak.

Jika bau ini tercium sangat kuat tanpa sebab, itu pertanda ada hantu pocong berada di dekat kamu. Pocong adalah sejenis hantu yang berwujud manusia yang terbungkus kafan.

BACA JUGA:Mau Usaha Modal Rp1 Jutaan? Pasti Bisa dan Untungnya Lumayan, Intip 13 Ide Usahanya di Sini

5. Bau Darah

Salah satu bau yang menjadi pertanda adanya makhluk halus ini sering dikaitkan dengan keberadaan wewe gombel. Hantu Wewe Gombel sering menunjukkan keberadaannya dengan menebarkan semerbak bau darah yang tak jelas sumbernya.

Wewe Gombel atau disebut juga Kalong Wewe adalah sebuah istilah dalam tradisi Jawa yang berarti roh jahat atau hantu yang suka menculik anak-anak.

Hantu Wewe Gombel sering menunjukkan keberadaannya dengan menebarkan semerbak bau darah yang tak jelas sumbernya. Hantu ini terkenal sebagai hantu yang suka menculik anak-anak kecil yang suka bermain di waktu matahari terbenam.

6. Bau Bangkai

Lebih mengerikan lagi aroma kuntilanak tidak hanya semerbak bunga melati saja, tapi juga disertai bau bangkai yang sangat menyengat. Perhatikan sekitar kamu dan mulailah waspada jika bau ini semakin mendekat.

BACA JUGA:Sedap Malam Tidak hanya Sekadar Bunga, Ternyata juga Bisa Menangkal Mahluk Halus

7. Buah Sawo 

Ada aroma bau sawo di dekatmu meski tak ada pohonnya di sekitarmu, kamu harus waspada. Hal ini dikarenakan bau buah sawo bisa jadi tanda kehadiran makhluk halus berupa memedi sawah.

8.  Bau pandan menyengat

Tiba-tiba bau pandan menyengat artinya ada hantu keblek. Hantu ini menurut kepercayaan masyarakat Jawa banyak dipanggil untuk ritual pesugihan.

Dari buku Ensiklopedi Hantu dan Mahkluk Gaib Nusantara yang di tulis oleh Ferren Biancaa, Hantu Keblek adalah sebutan bagi burung yang dipercayai merupakan makhluk jadi-jadian. Dipercaya bahwa hantu keblek merupakan makhluk lelembut yang memiliki wujud seperti binatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: