Iklan dempo dalam berita

BMKG Prediksi akan Ada Hujan Lebat di Bengkulu, 9 Kabupaten Ini Diminta Waspada

BMKG Prediksi akan Ada Hujan Lebat di Bengkulu, 9 Kabupaten Ini Diminta Waspada

Prakiraan cuaca Bengkulu hari ini--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Akibat dampak El Nino, sejumlah wilayah di Indonesia mengalami kekeringan. Sehingga, tak heran jika banyak yang bertanya prakiraan cuaca hari ini Rabu (1/11) akan turun hujan atau tidak.

Berikut ini informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) untuk prakiraan cuaca Bengkulu per 1 November 2023.

Berdasarkan laporan dari BMKG, cuaca Bengkulu diprediksi akan diguyur hujan di beberapa wilayah. Bahkan, ada beberapa Kabupaten yang diminta untuk waspada hujan lebat.

BACA JUGA:BMKG Sebut Musim Kemarau Segera Berakhir, Tapi Ada Potensi Bencana Baru Mengintai

Hujan kali ini diprediksi berintensitas ringan hingga hujan petir, serta ada juga sebagian wilayah yang akan diselimuti kabut pada malam hari.  

“Waspada hujan lebat di Kab. Mukomuko, Lebong, Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Kepahiang, Bengkulu Tengah, Kota Bengkulu, Seluma dan Bengkulu Selatan,” tulis BMKG di situs resminya (1/11).

BACA JUGA:Tengah Malam Rumah Tua Terbakar, Pemiliknya Seorang Nenek

Berikut informasi prakiraan cuaca Bengkulu per 1 November 2023 yang dikutip dari laman resmi BMKG:

1. Pukul 10.00 Wib – Cerah Berawan 

Dengan suhu 31°C serta kelembaban udara sekitar 65%. Sedangkan untuk angin bertiup dengan kecepatan 30 km/jam dari arah Barat Daya.

2. Pukul 13.00 Wib – Cerah Berawan 

Pada siang hari cuaca akan cerah berawan dengan suhu 31°C serta kelembaban udara sekitar 65%. Kemudian, angin  bertiup dengan kecepatan 30 km/jam dari arah Barat Daya.

BACA JUGA:Tengah Malam Rumah Tua Terbakar, Pemiliknya Seorang Nenek

3. Pukul 16.00 Wib – Berawan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: