Iklan dempo dalam berita

Berpakaian Unik, 150 Regu Senam Goyang Kepahiang

Berpakaian Unik, 150 Regu Senam Goyang Kepahiang

Peserta lomba senam berpakaian unik --

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Dengan setelan unik dan menarik perhatian dewan juri, 150 peserta lomba senam poco-poco berhasil memukau para pengunjung taman kota Santoso.

BACA JUGA:Ratusan Warga Demo Tolak Perpanjangan HGU dan Replanting PT Bio Nusantara

Gelaran lomba senam poco-poco ini digawangi oleh Tim Penggerak PKK dan Dharmawanita kabupaten Kepahiang yang mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam memeriahkan hut Kepahiang ke-19 tahun 2023.

BACA JUGA:24 Kota di Sumatera Alami Inflasi, Kota Bengkulu Termasuk

Ketua Tim Penggerak PKK Kepahiang, Effie Hidayat mengatakan, lomba ini sudah dirancang sejak pertengahan tahun 2022 lalu dengan menggandeng PKK kecamatan hingga PKK desa agar semua berpartisipasi.

BACA JUGA:Penasaran, Ini Daftar Lengkap UMP 2023 di 34 Provinsi

"Alhamdulillah tahun ini pendaftar membeludak, ramai dan ini merupakan kebanggaan bagi kami," ujar Effi Hidayat, kamis, (4/1).

Effie menambahkan, dalam melestarikan budaya hidup sehat ini juga akan memperebutkan piala bergilir bupati Kepahiang.

"Kami harap ini berjalan sesuai rencana dan kedepan bisa lebih menjaga kekompakan antara pkk kabupaten, kecamatan hingga ketingkat desa," kata Effie.

BACA JUGA:Pasangan Suami Istri Ini Kompak Jadi Pencuri

150 peserta dari berbagai instansi mulai OPD, Kecamatan hingga Desa ikut berpartisipasi dengan mengenakan pakaian khas masing-masing yang dirancang menarik karena mempunyai nilai tambah dari dewan juri. (Nico Relius)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: