Iklan dempo dalam berita

Pria Ini Kerja Sebagai Security, tapi Mencuri di Perusahaan Tempat Bekerja

Pria Ini Kerja Sebagai Security, tapi Mencuri di Perusahaan Tempat Bekerja

Security ditangkap karena mencuri di tempat kerja--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Hampir satu bulan melakukan penyelidikan terhadap pembobolan di Gudang Bio Ite Sui yang berada di Jalan Irian Kelurahan Semarang Kota Bengkulu beberapa waktu lalu.

Akhirnya, tim Resmob Macan Gading Satuan Reserse Kriminal Polresta Bengkulu dapat mengungkap siapa pelakunya. Ternyata, pelaku pencurian ini karyawan perusahaan itu sendiri. Ironisnya karyawan ini adalah petugas keamanan atau security di Gudang Bio Ite Sui.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono melalui KBO Satreskrim Ipda. Torisman Munthe mengatakan, terungkapnya pelaku bernama Candra setelah tim mendalami keterangan para saksi, termasuk karyawan gudang tersebut.

BACA JUGA:Penting, Ini Aturan Pesta di Sebagian Wilayah Seluma, jika Melanggar, Acara Dibubarkan

Dengan penyelidikan mendalam, meskipun tidak ada CCTV di lokasi, teka-teki siapa pelaku pencurian ini berhasil terungkap.

Lebih lanjut Ipda Munthe menjelaskan untuk mengelabui agar aksinya tidak ketahuan, pelaku yang baru dua minggu bekerja ini masih tetap masuk kerja seperti biasanya walaupun sudah mencuri.

"Pelaku ini baru dua minggu bekerja. Awalnya mengajak rekannya, namun tidak mau. Sehingga ia beraksi sendiri," ungkap KBO Satreskrim Polresta Bengkulu Ipda. Torisman Munthe.

BACA JUGA:Harga BBM Pertamax Turbo Turun, 3 Provinsi Ini Dijual Rp16.100, Bengkulu?

Ditambahkan KBO Satreskrim, dari hasil pemeriksaan uang hasil kejahatan digunakan untuk bersenang-senang dengan membeli handpone baru, sepeda hingga miras dan menyewa wanita.

"Uangnya digunakan untuk senang-sebang hingga masuk cafe untuk beli miras dan menyewa wanita," beber Ipda. Munthe.

BACA JUGA:Harga BBM Pertamax dan Pertamax Turbo Turun, Pertalite Ikut Turun?

Saat ini untuk pelaku penyidik akan kenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman pidana penjara di atas 3 tahun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: