Iklan dempo dalam berita

8 Tanda Orang yang Disegani oleh Makhluk Halus, Mungkin Kamu Termasuk

8 Tanda Orang yang Disegani oleh Makhluk Halus, Mungkin Kamu Termasuk

8 Tanda Orang yang Disegani oleh Makhluk Halus, Mungkin Kamu Termasuk--

Ini terjadi karena makhluk halus yang ditugaskan untuk menyantet atau meneluh tidak akan melaksanakan tugasnya karena segan bahkan takut.

4. Ciri keempat, adalah orang yang sulit diterawang ataupun diramal. Ini terjadi karena energi dari orang itu sangatlah besar dan sangatlah tinggi, menyebabkan makhluk halus sungkan menyampaikan sesuatu tentang orang itu kepada sang peramal.

BACA JUGA:Cerita Horor Bukit Kaba, Ada Perkampungan Jin yang Dijaga Raja Jin

5. Ciri kelima, orangnya sering melihat makhluk ghaib ataupun didatangi oleh makhluk gaib ini. Terhadap orang seperti itu, makhluk halus juga akan segan, selain tidak akan menggangunya.

6. Ciri keenam, orangnya sering bermimpi bahwa dia melihat makhluk di alam ghaib. Ini merupakan pertanda, makhluk halus menyukai dan ingin bersahabat dengan orang tersebut.

7. Ciri ketujuh, orang yang mempunyai insting dan kepekaan batin soal keberadaan makhluk gaib atau makhluk halus di sekitarnya. Orang seperti ini tidak sembarangan, dan jumlahnya bisa dihitung dengan jari.

8. Ciri kedelapan, adalah orang yang mampu menetralisir atau membuka tempat yang dianggap angker. Orang ini juga termasuk yang ditakuti oleh makhluk ghaib.

Demikianlah 8 ciri orang yang ditakuti dan disegani makhluk gaib atau halus. 

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: