Iklan dempo dalam berita

Kata Ustaz Adi Hidayat, Tolong Baca Dua Surah Ini Saat Sholat, Niscaya Pintu Rezeki Terbuka Lebar

Kata Ustaz Adi Hidayat, Tolong Baca Dua Surah Ini Saat Sholat, Niscaya Pintu Rezeki Terbuka Lebar

Kata Ustaz Adi Hidayat, Tolong Baca Dua Surah Ini Saat Sholat, Niscaya Pintu Rezeki Terbuka Lebar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Setiap manusia di dunia akan mencari rezeki yang sudah disediakan oleh Allah subhanahu wata'ala, kata rezeki ini yang sudah menjadi bahasa Indonesia adalah merupakan kata serapan dari al-Qur’an yang kita dapatkan salah satunya dalam QS. Al-Baqarah [2]: 60, yang artinya:

"Dan (ingatlah) ketika Musa memohon air untuk kaumnya, lalu Kami berfirman, "Pukullah batu itu dengan tongkatmu!" Maka memancarlah daripadanya dua belas mata air. Setiap suku telah mengetahui tempat minumnya (masing-masing). Makan dan minumlah dari rezeki (yang diberikan) Allah, dan janganlah kamu melakukan kejahatan di bumi dengan berbuat kerusakan." (QS. Al-Baqarah [2]: 60)

BACA JUGA:Kalau Ada 2 Benda Ini di Dalam Rumah Segera Musnahkan, Kata UAH Bisa Jadi Penghalang Rezeki

Bahkan Allah subhanahu wata'ala sesungguhnya sudah menjamin bahwa setiap makhluk yang bernyawa akan mendapatkan rezekinya. Rezeki dalam makna yang luas, tidak semata-mata berupa materi. Kesehatan, karir, jabatan, kesempatan untuk ibadah hingga memiliki keluarga yang sakinah, istri dan anak-anak yang shaleh dan shalehah, semuanya itu adalah termasuk rezeki.

Allah SWT berfirman dalam QS. Hud [11]: 6, yang artinya:

"Dan tidak satupun makhluk bergerak (bernyawa) di bumi melainkan semuanya dijamin Allah rezekinya. Dia mengetahui tempat kediamannya dan tempat penyimpanannya. Semua (tertulis) dalam Kitab yang nyata (Lauh Mahfuzh)." (QS. Hud [11]: 6)

BACA JUGA:Banyak Yang Belum Tahu, Rumus Agar Rezeki Mengalir Deras Menurut Alquran, Kata UAH Syaratnya Cuma Ini

Para ulama pernah mengungkapkan sejumlah doa hingga amalan-amalan yang bisa kita lakukan agar pintu rezeki terbuka lebar. Salah satunya diungkapkan oleh Ustadz Adi Hidayat.

Dalam sebuah ceramahnya, Ustadz Adi Hidayat pernah mengungkapkan rahasia agar pintu rezeki terbuka lebar.

Amalan untuk membuka rezeki yang lebar tersebut seperti diungkapkan Ustadz Adi Hidayat dalam sebuah video yang diunggah oleh kanal Youtube Dakwah-TV.

Dijelaskan Ustadz Adi Hidayat, amalan agar pintu rezeki terbuka lebar adalah dengan membaca dua surah dalam Al Qur’an saat tengah mendirikan sholat.

BACA JUGA:Penyebab Rezeki Terhambat Meski Sudah Ikhtiar Mati-matian, Kata Gus Baha Ini Penyebabnya

Terlebih lagi, dikatakan Ustadz Adi Hidayat bila dua surah tersebut dibaca saat Sholat Tahajud maka akan lebih baik lagi.

Surah apakah yang dianjurkan Ustadz Adi Hidayat untuk dibaca saat sholat agar pintu rezeki terbuka lebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: