Iklan dempo dalam berita

Kelas Kakap. Diparkir Depan Rumah, Truk Hilang Berikut STNK

Kelas Kakap. Diparkir Depan Rumah, Truk Hilang Berikut STNK

--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Kasus pencurian kendaraan bermotor terjadi di Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara.

Dump truk Mitsubishi dengan nomor polisi BD 8220 DU warna kuning milik Muji, warga Dusun 5, Desa Marga Sakti, hilang digasak pencuri.

BACA JUGA:11 Januari Tol Bengkulu Berbayar

Pencurian terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, kamis (05/01). Saat itu truk diparkir di depan rumah korban di wilayah Dusun 1, Desa Marga Sakti.

Peristiwa pencurian ini dibenarkan Kapolsek Padang Jaya, Iptu. Edi Purwanto. Menurut Kapolsek, korban telah melapor dan petugas juga masih berada di TKP (saat berita ini diturunkan)

Keterangan sementara, truk tersebut memang sering diparkir di depan rumah. Sedangkan kunci bahkan STNK ditinggal dalam mobil.

BACA JUGA:PGRI Provinsi Kawal Kasus Murid Tonjok Guru

"Mungkin selama ini korban merasa aman-aman saja. Namun kali ini kena nahasnya," ujar Kapolsek Padang Jaya, Iptu. Edi Purwanto.

Kapolsek juga mengatakan, berdasarkan keterangan sementara dari korban, ketika itu korban sempat mendengar truknya dibawa seseorang. Namun korban mengira truk dibawa anak buahnya untuk mengangkut sawit.

BACA JUGA:56 Formasi Kosong Pelamar, Bupati Seluma Pastikan Rekrutmen P3K Kesehatan Kembali Dibuka

Korban baru sadar ketika siang hari, saat korban menelpon anak buahnya, dan mendapati informasi truk tersebut tidak dibawa oleh anak buahnya.

"Korban baru sadar siang hari pas korban menelepon anak buahnya. Kemudian korban langsung melapor," tambah Kapolsek.

Namun dikatakan Kapolsek, saat ini polisi masih mencari tahu penyebab pasti hilangnya truk korban.

"Saat ini anggota masih mendalami kejadian hilangnya truk itu," tandas Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: