Iklan dempo dalam berita

3 Mitos Suara Benda Jatuh di Atap Rumah, Benarkah Tanda Ada Mahluk Halus?

3 Mitos Suara Benda Jatuh di Atap Rumah, Benarkah Tanda Ada Mahluk Halus?

3 mitos suara benda jatuh di atas rumah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Walaupun tidak banyak dialami orang, namun ada beberapa orang yang pernah mengalami mendengar ada suara benda jatuh di atap rumah. Suara seperti ini terjadinya malam hari.

Bagi sebagian orang, suara tersebut bukan suara biasa namun ada makna mistisnya. Seperti tanda ada mahluk halus. Hal-hal mistis memang sering kali terjadi di kehidupan sehari-hari.

Selain tanda ada mahluk halus, sebagian orang beranggapan jika suara tersebut merupakan tanda jika rumah dikirimi santet. Santet merupakan salah satu hal yang ditakuti banyak orang lantaran bisa digunakan untuk menyakiti atau membunuh seseorang tanpa menyentuh.

BACA JUGA:Kata Ustadz Khalid Basalamah, Tikus Masuk Rumah Bisa saja Ini Artinya, Banyak-banyak Istighfar

Selain dua makna tersebut, ternyata masih ada makna lainnya. Simak ulasannya berikut.

1. Ada Jin Muslim

Banyak yang percaya, jika suara misterius di atap rumah adalah suara jin muslim. Jin tersebut disebut sengaja tinggal di atap rumah tersebut. Namun, jin tersebut tidak akan mengganggu penghuni rumah.

2. Ada Makhluk Halus

Suara misterius di atap rumah juga dipercaya sebagai makhluk halus. Makhluk halus tersebut bisa jadi sosok penunggu rumah yang sudah ada sejak lama.

BACA JUGA:Belum Sempat Beli Racun, Pakai 14 Cara Ini Usir Tikus dari Rumah

3. Ada Kiriman Santet atau Sihir

Beredar pula mitos suara misterius yang muncul di atap rumah adalah kiriman santet. Kiriman santet ini biasanya dari orang-orang yang tidak suka dengan si penghuni rumah.

Biasanya, hal ini disertai dengan munculnya bayangan hitam di sekitar rumah. Tidak ada yang bisa memastikan mitos di atas benar atau salah.

Namun yang pasti, Anda harus selalu meminta perlindungan kepada Allah dari segala bahaya. Salah satunya dengan cara membaca surat An-Nas, Al-Falaq, dan Al-Ikhlas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: