Iklan dempo dalam berita

Mitos atau Fakta, 4 Suara Hewan Ini Dipercaya Tanda Ada Mahluk Halus

Mitos atau Fakta, 4 Suara Hewan Ini Dipercaya Tanda Ada Mahluk Halus

4 suara hewan yang disebut tanda ada mahluk halus--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mahluk halus memang berada di sekitar kita. Walaupun kita tidak bisa melihatnya, namun menurut sebagian orang ada beberapa tanda jika mahluk halus sedang berada di dekat kita.

Apakah kalian percaya akan keberadaan mahluk halus? Jika iya, tentu kalian tahu jika keberadaan mahluk halus biasanya diawali dengan berbagai tanda seperti wewangian maupun hawa yang terasa aneh.

Namun tahukah kalian bahwa kedatangan mahluk halus tak hanya bisa dirasakan oleh manusia tapi juga oleh hewan? Beberapa hewan dipercaya mampu merasakan kehadiran mahluk halus. Hal ini bisa kalian lihat jika beberapa hewan tersebut bertingkah aneh.

BACA JUGA:Tidak hanya Membahayakan, Ada Makna Lain Kalajengking Masuk Rumah, Sering Digunakan Setan Menyamar

Selain itu, tak sedikit juga dari hewan-hewan tersebut yang mengeluarkan suara-suara aneh ketika merasakan keberadaan mahluk halus. Hewan-hewan itu nyatanya merupakan hewan yang sering kita temui di sekitar rumah.

Lantas hewan apa aja yang dipercaya bisa menandakan adanya mahluk halus? Berikut ini empat hewan yang dipercaya bisa menunjukkan adanya keberadaan mahluk halus di sekitar kalian: 

1. Ayam Berkokok Tengah Malam

Ayam yang berkokok tengah malam atau sebelum waktu subuh kerap diartikan bahwa ayam sedang merasakan adanya makhluk halus. Mereka berkokok untuk memberi tahu manusia jika di sekitar mereka ada makhluk halus lewat.

Anjing Menggonggong Terus Menerus

Selain ayam, banyak yang percaya kalau anjing juga bisa melihat makhluk astral. Hal tersebut lantaran anjing tak hanya memiliki indra yang sangat kuat untuk mengenali ancaman tapi juga sesuatu yang tak terlihat. 

BACA JUGA:Peserta BP Jamsostek Bisa Pinjam Uang Sampai Rp500.000.000, Penuhi 5 Syarat Ini

Banyak yang mengatakan jika anjing menggonggong atau melolong tengah malam tanpa ada manusia atau binatang lainnya, berarti anjing itu sedang melihat hantu.

3. Burung Gagak Hinggap di Rumah

Tentu banyak diantara kalian yang tahu bahwa burung gagak kerap dikaitkan dengan hal-hal yang berbau kematian. Masyarakat di Jawa percaya jika burung ini berkicau di tempat yang angker kemungkinan besar di sana ada mahluk halus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: