Iklan dempo dalam berita

11 Tanda Orang Dicintai Jin, Nomor 8 Sangat Menakutkan

11 Tanda Orang Dicintai Jin, Nomor 8 Sangat Menakutkan

11 Tanda Orang Dicintai Jin, Nomor 8 Sangat Menakutkan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sebagian dari kita mungkin tidak menyangkal jika kehidupan di dunia ini berdampingan. Ya, bagi umat Muslim kehidupan di dunia ini berdampingan dengan makhluk Allah SWT yang lain yakni bangsa jin.

Meski tak banyak yang mempercayai, nyatanya kehidupan makhluk gaib (embed dengan link utm) seperti jin memang benar adanya. Saking dekatnya kehidupan manusia dengan bangsa jin, banyak ditemui kasus manusia yang disukai jin. Rupanya orang yang disukai jin ada ciri-cirinya lho. Penasaran? Ini penjelasannya:

BACA JUGA:Percaya Gak Percaya, Ini 5 Makna Misterius Kaki Seribu, Syarat Jelmaan Jin dan Siluman

1. Malas beribadah, sangat berat untuk melaksanakan kewajiban menjalankan ibadah, sering pusing dan sakit kepala ketika mendengar lantunan adzan, shalawat dan ayat-ayat suci, serta mudah jengkel dan marah ketika diingatkan atau diajak untuk beribadah.

2. Mudah melamun dan memiliki emosi yang tidak stabil, terkadang menangis secara tiba-tiba ataupun bergairah tanpa sebab apapun.

BACA JUGA:Risih Ada Anggota Keluarga sering Mengigau, Coba Cara Ini, Salah Satunya Rajin Berolahraga

3. Mudah lelah dan sakit, walaupun tidak melakukan aktivitas berat. Biasanya pundak dan pinggang terasa pegal tanpa sebab apapun. Khusus pada wanita sering timbul lebam biru pada beberapa bagian tubuh, yang paling sering lebam biru pada bagian paha.

4. Memiliki libido yang sangat tinggi, mudah jatuh cinta kepada lawan jenis tanpa alasan yang jelas dan cenderung gonta ganti pasangan namun sulit mendapatkan jodoh.

BACA JUGA:4 Surat Al Quran Ini Paling Ditakuti Jin atau Setan, Nomor 4 Surat Pendek

5. Sering bermimpi basah dengan orang dikenal maupun dengan orang yang belum pernah dikenal atau bertemu sebelumnya.

6. Raut wajah dan aura berubah-ubah, terkadang memancarkan aura yang lembut yang membuat orang sekitar nyaman ketika berada di dekatnya namun terkadang memancarkan aura gelap yang membuat sekitar merasakan energi negatif ketika di dekatnya.

BACA JUGA:Kisah Karomah 9 Habib, Jin dan Singa Menjadi Tunduk

7. Sering merindukan seseorang, namun anehnya tidak tahu siapa yang dirindukan.

8. Kerasukan, fenomena paling menyeramkan, kondisi yang sangat serius, ketika jin sangat mencintai dan ingin menguasai jiwa orang yang disukai. Menghasut orang yang dicintainya untuk melakukan beberapa tindakan seperti mencelakakan diri sendiri. Maka dari itu orang yang sudah mengalami gangguan kesurupan atau kerasukan, harus segera mendapat penanggulangan, seperti Ruqyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: