Iklan dempo dalam berita

Kajati Bengkulu Tersenyum, Raih 3 Penghargaan Tingkat Nasional

Kajati Bengkulu Tersenyum, Raih 3 Penghargaan Tingkat Nasional

Kajati Bengkulu Tersenyum, Raih 3 Penghargaan Tingkat Nasional--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Dalam Rapat Kerja Nasional Kejaksaan RI Tahun 2023, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu meraih Prestasi Nasional yang membanggakan, Jumat, 06 Januari 2023. 

BACA JUGA:BLT Anak Usia 0-6 Tahun Cair? Cek Syarat Penerima, Disiapkan Rp 470 Triliun

Tidak tanggung-tanggung, Kejati Bengkulu meraih 3 penghargaan sekaligus sejak kepemimpinan Kajati Dr. Heri Jerman, SH, M.H.

Prestasi yang diraih kali ini adalah tingkat nasional, diantara yakni Kejaksaan Tinggi terbaik 1 dalam penerapan manajemen risiko tingkat Kejaksaan Tinggi se Indonesia.

BACA JUGA:Siswa SD, SMP dan SMA Dapat Rp 2 Juta, Daftar BLT Anak Sekolah Via Online

Kemudian peringkat 3 Kepala Kejaksaan Tinggi Tipe B teraktif dalam mengikuti ekspose keadilan restorative, dan peringkat 3 Kejaksaan Negeri Kepahiang Atas Pencapaian Pelayanan Publik, Publikasi serta Akses Informasi Masyarakat dan Media Tingkat Kejaksaan Negeri. 

Prestasi yang diraih ini merupakan upaya dan kerjasama semua pihak, terutama seluruh pegawai dan jajaran Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

BACA JUGA:BLT Balita Segera Cair, Cek Keluarga dan 6 Kategori Lain yang Menerima Rp 3 Juta

Diketahui sebelumnya, beberapa hari ini Kejaksaan RI menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tahun 2023. Dengan hari Jumat (6/1/2023), Rakernas Kejaksaan RI resmi ditutup oleh Jaksa Agung ST Burhanuddin melalui Wakil Jaksa Agung Dr. Sunarta. 

Dalam arahan Jaksa Agung yang dibacakan oleh Wakil Jaksa Agung bahwa pelaksanaan rapat kerja kali ini merupakan wujud nyata dalam perancangan dan perumusan setiap program kerja kejaksaan harus mengikuti siklus perencanaan dan penganggaran agar program kerja yang akan dilakukan mendapatkan dukungan fiskal yang memadai, sehingga setiap proses bisnis institusi selaras dan sinkron dengan arah kebijakan pembangunan nasional yang dikeluarkan oleh pemerintah.

BACA JUGA:Punya Anak 0-6 Tahun, Daftar BLT Balita Dapat Rp 3 Juta, Ini Caranya

“Melalui Kejaksaan yang andal, Penegakan Hukum Humanis, serta Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan ini diharapkan setiap insan Adhyaksa dapat secara amanah dalam memegang peranan sentral dalam proses penegakan hukum selalu cermat dalam menyerap nilai-nilai keadilan yang tumbuh dan berkembang di masyarakat guna menunjang menunjang peningkatan perekonomian negara," jelas Wakil Jaksa Agung, Sunarta.

Sebelumnya diketahui selain ditutup oleh Jaksa Agung, Kegiatan Rakernas Kejaksaan RI Tahun 2023 dihadiri juga para Jaksa Agung Muda, Kepala 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: