Iklan dempo dalam berita

Tanpa Agunan, Ini 7 Pilihan Kredit Terbaik Tahun 2023, Proses Cepat dan Tidak Ribet

Tanpa Agunan, Ini 7 Pilihan Kredit Terbaik Tahun 2023, Proses Cepat dan Tidak Ribet

7 rekomendasi kredit tanpa agunan terbaik tahun 2023--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kredit Tanpa Agunan (KTA) tanpa kartu kredit adalah jenis pinjaman uang tanpa memerlukan kartu kredit sebagai jaminan. 

KTA tanpa kartu kredit dapat dilakukan oleh siapa saja, baik karyawan, wiraswasta, atau profesional. KTA tanpa kartu kredit sangat berguna jika Anda membutuhkan pinjaman uang yang cepat tetapi tidak memiliki kartu kredit atau kartu kredit Anda sedang dalam kondisi limit yang terbatas.

BACA JUGA:Bahaya Jangan Ditanam, 5 Tanaman Ini Paling Disukai Ular

Mengapa memilih KTA tanpa kartu kredit?

Salah satu alasannya adalah karena KTA tanpa kartu kredit tidak memerlukan jaminan dalam bentuk kartu kredit dan proses persetujuannya juga relatif cepat. 

Selain itu, tidak semua orang memiliki kartu kredit, jadi KTA tanpa kartu kredit menjadi salah satu solusi bagi mereka yang membutuhkan pinjaman uang.

Bunga dalam KTA tanpa kartu kredit tergantung pada institusi keuangan yang Anda ajukan, namun biasanya bunga yang ditawarkan lebih rendah dibandingkan dengan pinjaman dengan menggunakan kartu kredit. 

BACA JUGA:Nggak Sembarangan, Begini Cara Merebus Ubi Jalar dan Jagung Cepat Empuk dan Manis

Tenor dalam pengajuan KTA tanpa kartu kredit juga berbeda-beda, biasanya antara 12-60 bulan.

Berikut ini adalah rekomendasi KTA tanpa kartu kredit terbaik 2023.

1. KTA Jenius BTPN

Jenius BTPN menawarkan layanan pinjaman KTA tanpa kartu kredit melalui produk bernama Flexi Cash. Pinjaman ini memiliki batas minimum sebesar Rp500 ribu dan batas maksimum sebesar Rp200 juta dengan bunga flat 0,99% hingga 3,5% per bulan.

Jika termasuk dalam kriteria pengguna tertentu, maka kamu dapat memilih menu Flexi Cash di aplikasi Jenius yang telah kamu pasang. Namun, apabila tidak memenuhi kriteria tersebut, kamu tidak akan dapat mengakses layanan ini.

BACA JUGA:Diberikan Kepada 18,8 juta Penerima, Kamu Kebagian Rp400.000 dari BLT El Nino ? Silakan Cek di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: