Iklan dempo dalam berita

Tanpa Agunan, Ini 7 Pilihan Kredit Terbaik Tahun 2023, Proses Cepat dan Tidak Ribet

Tanpa Agunan, Ini 7 Pilihan Kredit Terbaik Tahun 2023, Proses Cepat dan Tidak Ribet

7 rekomendasi kredit tanpa agunan terbaik tahun 2023--

2. KTA Bank BRI

KTA Bank BRI menawarkan pinjaman KTA tanpa kartu kredit melalui produk Briguna Karya. Pinjaman ini memiliki limit kredit yang tidak terbatas, namun akan disesuaikan dengan kemampuan debitur.

Pinjaman tersebut dapat diambil dalam jangka waktu yang bervariasi, dengan batas maksimal 15 tahun atau sampai memasuki masa persiapan pensiun. Proses pengajuan pinjaman bisa dilakukan dengan menghubungi kantor cabang BRI terdekat atau call center BRI.

3. KTA Tunaiku Amar Bank

KTA Tunaiku adalah produk pinjaman dari Amar Bank yang dapat membantu kamu meminjam dana dengan mudah dan cepat. Produk ini menawarkan jumlah pinjaman maksimal sebesar Rp20 juta dengan tenor yang fleksibel, yaitu enam hingga 20 bulan.

BACA JUGA:Sering Lihat Air Menetes dari AC? Mungkin Mengalami Kebocoran, Ini 6 Penyebab AC Bocor

Pengajuan untuk produk KTA online proses cepat ini dapat dilakukan secara online melalui situs resmi Tunaiku. Jadi, kamu dapat memperoleh dana yang dibutuhkan dengan cepat dan mudah tanpa harus repot mengurus berbagai persyaratan rumit.

4. KTA Tanpa CC Tokopedia

Pinjaman KTA tanpa kartu kredit Tokopedia merupakan bentuk pinjaman dana tunai yang tidak membutuhkan jaminan apapun. Saat pengajuan KTA Tokopedditerima, peminjam akan dikenakan beberapa biaya seperti biaya administrasi, biaya provinsi, biaya pelunasan lebih awal, biaya keterlambatan, dan biaya asuransi.

Calon peminjam dapat mengakses aplikasi atau situs web resmi Tokopedia. Besarnya limit pinjaman yang diberikan bergantung pada seberapa aktif akun peminjam dan histori pembayaran pinjaman sebelumnya di Tokopedia.

BACA JUGA:Jangan Dianggap Sepele, 5 Kebiasaan Ini Bikin AC Cepat Rusak

5. KTA OK Bank

KTA OK Bank adalah layanan pinjaman tanpa agunan yang ditawarkan oleh OK Bank dengan suku bunga mulai dari 0,89% hingga 3,49% per bulan. Pinjaman ini memiliki limit mulai dari Rp3.000.000 hingga Rp200.000.000 dengan lama pencairan sekitar satu hingga tujuh hari.

Kamu bisa mengajukan pinjaman KTA tanpa BI Checking ini melalui laman resmi OK Bank. Selain itu, kamu juga harus menyiapkan beberapa dokumen yang diperlukan seperti KTP, slip gaji, dan rekening koran bagi wiraswasta.

6. KTA Bank Permata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: