Iklan dempo dalam berita

Ini Daftar Nama 1.963 Calon PPS Seluma yang Lolos Seleksi Administrasi

Ini Daftar Nama 1.963 Calon PPS Seluma yang Lolos Seleksi Administrasi

KPU Kabupaten Seluma akhirnya mengumumkan peserta calon PPS yang lolos tahap administrasi, pada Jumat Malam (6/1)--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - KPU Kabupaten Seluma akhirnya mengumumkan peserta calon PPS yang lolos tahap administrasi pada Jumat malam (6/1/2023).

BACA JUGA:PPNPNS Bawaslu Bengkulu Tolak Rekrutmen PPPK, Begini Respon Ketua Bawaslu Provinsi

Dari total 2.362 pelamar yang mendaftar secara online di akun Siakba, hanya 1.963 peserta dinyatakan lolos pada tahap administrasi.

Hasil seleksi administrasi ini dapat diakses secara lengkap melalui website KPU Kabupaten Seluma, maupun dilihat di papan pengumuman di Sekretariat KPU Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Ungkap Kasus Penipuan Online Ratusan Juta, Satreskrim Polresta Bengkulu Terima Penghargaan

Ketua KPU Kabupaten Seluma, Sarjan Efendi, SE mengatakan peserta yang telah ditetapkan lolos administrasi ini nantinya diwajibkan mengikuti tes tertulis berbasis Computer Assisted Tes (CAT). 

"Tes CAT Kabupaten Seluma dilaksanakan tanggal 9-14, untuk lokasi detailnya akan dirapatkan kembali, tapi yang jelas akan dilaksanakan di 10 sekolah yang tersebar di Kabupaten Seluma," terang Sarjan Efendi.

BACA JUGA:Update Kasus Norma Risma: Mantan Suami Muncul, Ungkap Sisi Negatif Risma

Pada tahapan seleksi PPS Kabupaten Seluma nantinya hanya akan diambil sebanyak 3 orang per kelurahan/desa. Sehingga ditotalkan mencapai 606 anggota PPS yang tersebar 202 Kelurahan/Desa yang ada di Kabupaten Seluma. 

Sedangkan untuk gaji, nantinya Ketua PPS akan digaji sebesar Rp 1,5 Juta dan anggota PPS akan menerima sebesar Rp 1,3 Juta selama kurang lebih 15 bulan masa kerja, terhitung sejak 24 Januari 2023 hingga 4 April 2024.

BACA JUGA:Trio Macan Terkam Dua Musang Ranmor 

Daftar nama peserta calon PPS yang lolos seleksi administrasi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: