Iklan dempo dalam berita

Begini Kisah Lucu namun Tragis Dua Penjambret yang Ditangkap Warga Usai Beraksi, Sepeda Motornya Mogok

Begini Kisah Lucu namun Tragis Dua Penjambret yang Ditangkap Warga Usai Beraksi, Sepeda Motornya Mogok

--

Sementara itu, Kapolsek Gading Cempaka Kompol Kadek Suwantoro mengungkapkan setelah menerima laporan dari warga, mereka langsung menuju TKP untuk segera mengamankan pelaku pencurian yang berhasil diamankan oleh warga.

Selanjutnya Tim Macan Cempaka lansung bergerak melakukan pengembangan untuk meringkus pelaku yang berhasil melarikan diri.

 

“Polsek Gading Cempaka mendapatkan laporan, adanya kejadian penjambretan dan langsung menuju ke TKP kejadian untuk mengamankan pelaku yang berhasil di amankan oleh warga. Selanjutnya, Tim Macan Gading lansung bergerak untuk melakukan pengembangan dan melacak pelaku yang berhasil mealarikan diri,’ ungkap Kapolsek Gading Cempaka, Kompol Kadek Suwantoro.

 

BACA JUGA:Motor Matic Tua Gunakan Oli Mesin SAE Berapa? Jangan Salah Pilih, Ini Rekomendasinya

 

Selanjutnya, Tim Opsnal Macan Cempaka berhasil mengamankan pelaku yang mealrikan diri itu di daerah jalan danau beserta barang bukti, dan kemudian membawa pelaku tersebut ke polsek gading cempaka untuk ditindaklanjuti.

 

“Dari hasil penyelidikan yang dilakukukan diketahui bahwa kedua pelaku ini merupakan residivis kasus pencurian dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Kompol Kadek Suwantoro.

 

Adrian M Yusuf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: